NEWS

Wings Group Boyong Produk Kolonye Baru ke Pestapora: FN Man 2 in 1

FN Man akan tersedia di pasar mulai Oktober 2023.

Wings Group Boyong Produk Kolonye Baru ke Pestapora: FN Man 2 in 1Booth FN Man di Pestapora.
24 September 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Festival musik Pestapora jadi momentum bagi WINGS Group memperkenalkan produk personal care terbarunya: FN Man, 2 in 1 cologne spray for men

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group Indonesia, menjelaskan dalam acara Pestapora, Sabtu (23/9) bahwa peluncuran produk baru tersebut didasarkan pada kondisi pasar produk kolonye yang mengalami pertumbuhan dobel digit tahun lalu, khususnya pada segmen laki-laki.

FN Man merupakan produk perdana kolonye semprot untuk laki-laki Wings Group yang memiliki manfaat antibakteri. Produk baru ini memiliki tiga varian aroma: FN Man Down Street, FN Man Beat Box, dan FN Man Urban Move. 

Di Pestapora, FN Man muncul pertama kali dengan membawa misi #FNomenalinPestapora. Gerakan ini mengajak pengunjung untuk bring the good vibes, melalui keharuman dan penampilan terbaik dirinya saat berfestival. 

Alasan pilih Pestapora

Pestapora sendiri menjadi pilihan tempat untuk mengenalkan produk baru Wings ini lantaran reputasinya yang baik sebagai festival musik.

"Ini sudah menjadi salah satu festival musik yang ramai dan paling ditunggu-tunggu di Indonesia. Ibarat di circle pertemanan, sudah seperti sosok teman atau sahabat yang paling ditunggu-tunggu pas lagi ngumpul dan bisa bikin suasana jadi lebih ramai,” ujarnya.

FN Man menyediakan berbagai macam kegiatan di lapaknya, yang juga menyediakan popcorn gratis hingga kesempatan memenangkan hadiah gim konsol bagi pengunjung yang terlibat.

Penjualan produk baru ini di luar Pestapora, jelas Mita, akan dimulai pada Oktober mendatang.

"Oktober nanti produk FN Man bisa didapatkan di berbagai layanan e-commerce dan toko-toko terdekat," jelasnya.

Related Topics