NEWS

Libur Panjang, Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta

Mulai dari Pulau Payung hingga Galeri Indonesia Kaya.

Libur Panjang, Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Jakartailustrasi Tempat Wisata di Bandung (instagram.com/farmhouselembang)
26 June 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Jakarta menawarkan beragam tempat wisata yang dapat memenuhi berbagai minat dan selera. Mulai dari landmark ikonik hingga taman rekreasi.  Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta memiliki warisan budaya dan sejarah yang kaya. Anda dapat mengunjungi museum-museum yang memiliki koleksi lengkap di Jakarta. 

Jakarta juga menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Dari makanan jalanan yang terkenal hingga restoran mewah, Anda dapat menemukan berbagai masakan yang lezat dan autentik di Jakarta.  Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi saat mengisi waktu luang kita saat libur Idul Adha 2023 di Jakarta. Simak ulasan selengkanya!
 

Galeri Indonesia kaya

Galeri Indonesia Kaya/Dok Galeri Indonesia Kaya

Galeri Indonesia Kaya merupakan ruang edutainment budaya persembahan Bakti Budaya Djarum Foundation yang berbasis teknologi digital dari Indonesia untuk Indonesia yang menyuguhkan informasi kekayaan budaya nusantara.

Mulai dari alat musik tradisional, mainan tradisional, baju adat, sampai informasi tentang kuliner, pariwisata, tradisi dan kesenian dikemas secara digital dan interaktif di tempat ini. Terletak di Grand Indonesia, Galeri Indonesia Kaya menawarkan alternatif dalam mempelajari tradisi budaya Indonesia dengan cara yang lebih modern, menyenangkan, mudah dan gratis. Untuk jam operasional yakni 10.00 - 21.30 WIB.

Pulau payung

Pulau Payaung/Dok Pulau Seribu Trip

Related Topics