NEWS

Mulai Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dari Film Fast X

Deretan merk mobil menghiasi film Fast X.

Mulai Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dari Film Fast XAdegan Film Fast X/Universal Pictures International

by Suheriadi

17 May 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel dan keluarganya telah mengobrak-abrik jalanan selama 23 tahun dan telah kembali untuk memulai perjalanan terakhir mereka. Perjalanan tersebut akan ditampilkan pada film ke-10 dari Fast and Furious Saga yang berjudul "FAST X". FAST X tayang dalam format 2D, 3D, 4D, dan IMAX di seluruh bioskop Indonesia secara serentak pada 17 Mei 2023.

Dalam film tersebut, Dom Toretto sebagai pemeran utama akan menghadapi berbagai misi, dan melawan rintangan yang mustahil. Dia dan keluarganya telah menghindari dan mengalahkan semua musuh yang datang. Kini, mereka menghadapi lawan paling kejam yang pernah mereka hadapi, yaitu sebuah ancaman menakutkan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu yang didorong oleh balas dendam, dan bertekad untuk menghancurkan keluarga dan menghancurkan segala sesuatu yang dicintai Dom, selamanya.

Ini para pemeran film

Ilustrasi Film Fast X/Dok Universal Studios

Sekuel dari film Fast and Furious ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, Jeff Kirschenbaum, Samantha Vincent, dan Justin Lin serta Fast X menghadirkan kembali para pemeran sebelumnya seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron,Scott Eastwood, serta pemeran baru Jason Momoa, Brie Larson dan Rita Moreno, yang tampil untuk pertama kalinya dalam franchise ini.

Dengan hadirnya FAST X, Vin Diesel selaku produser, mengungkapkan bahwa para penggemar setia franchise ini pada akhirnya akan merasakan kepuasan di akhir bab-bab terakhir ini.

"Ini akan menjadi penghormatan bagi orang-orang yang telah tumbuh dewasa, membesarkan anak-anak mereka dan mendukung serta hidup bersama kami selama seperempat abad," kata Vin Diesel.

Film ini akan memperkenalkan Jason Momoa yang akan menjadi penjahat paling jahat sepanjang masa dalam FAST X. Oleh karena itu, Dom akan membutuhkan bantuan dari para penjahat sebelumnya untuk mengalahkannya. Louis Leterrier berkata “Saya fokus pada tema ini dan membuat beberapa perubahan pada cerita, menambahkan karakter baru dan penjahat baru dengan pertaruhan yang nyata,” kata Vin.

Deretan merk mobil menghiasi film Fast X

Ilustrasi Film Fast X/Dok Universal Studios

Related Topics