NEWS

8 Akun Twitter dengan Follower Terbanyak di Dunia hingga Ratusan Juta

Memiliki ratusan juta pengikut, siapa sajakah itu?

8 Akun Twitter dengan Follower Terbanyak di Dunia hingga Ratusan Jutailustrasi Twitter (unsplash.com/Souvik Banerjee)
22 December 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Di bawah ini deretan akun Twitter dengan follower terbanyak di dunia. Platform media sosial tersebut memang banyak digunakan oleh media sosial dari manca negara.

Selain itu, Twitter menjadi platform yang banyak disukai oleh banyak orang, mulai dari masyarakat biasa, toko politik, tokoh publik, hingga selebriti papan atas. Semua orang bebas untuk membagikan cuitan, foto, video, dan lainnya di sana.

Dari semua pengguna di Twitter, di bawah ini sederet akun yang memiliki follower (pengikut) terbanyak. Bukan puluhan ribu lagi, melainkan hingga ratusan juta.

Lantas siapa saja yang menempati deretan tersebut? Berikut ini delapan akun Twitter dengan follower terbanyak di dunia. Simak selengkapnya!

1. Barack Obama (133,2 juta pengikut)

Barack Obama
Twitter Barack Obama (twitter.com/Barack Obama)

Akun Twitter dengan follower terbanyak di dunia posisi pertama adalah mantan presiden Amerika Serikat (AS) Barack Husein Obama II atau Obama. 

Adapun jumlah pengikut atau followers dari @barackobama tersebut mencapai 133,2 juta pengikut hingga 21 Desember 2022. Selain itu, jumlah like di setiap cuitannya bisa mencapai puluhan ribu. 

Diketahui akun Twitter tersebut pertama kali dibuat oleh mantan presiden AS ke-44 tersebut pada Maret 2007. Akun Barack Obama juga menjadi salah satu akun tertua di media sosial ini.

2. Elon Musk (122,4 juta pengikut)

Twitter Elon Musk
Twitter Elon Musk (twitter,com/elon musk)

Related Topics