NEWS

Ini 16 Aplikasi dan Situs Streaming Film yang Legal

16 aplikasi dan situs streaming film legal: Netflix, Disney+

Ini 16 Aplikasi dan Situs Streaming Film yang Legalilustrasi Website Nonton Film Resmi di Netflix (unsplash.com/freestocks)
06 June 2024

Streaming film secara online telah menjadi salah satu cara paling populer untuk menikmati hiburan. 

Namun, penting bagi kita untuk memastikan bahwa platform yang kita gunakan adalah legal dan aman. Berikut adalah beberapa aplikasi dan situs streaming film yang legal dan menawarkan berbagai pilihan film dan serial TV.

Selain memberikan akses ke film dan acara TV favorit, menggunakan layanan legal juga mendukung industri film dan konten kreatif. Berikut adalah beberapa aplikasi dan situs streaming film yang legal dan terpercaya.

Pilihlah platform yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, dan nikmati pengalaman menonton yang nyaman dan berkualitas.

Selamat menikmati tayangan favorit Anda secara legal dan aman!

Aplikasi dan Situs Streaming Film Legal

Netflix adalah salah satu platform streaming paling populer di dunia, menawarkan berbagai film, serial TV, dokumenter, dan konten asli yang eksklusif. Pengguna dapat menonton tanpa iklan, membuat daftar tontonan, dan mengunduh konten untuk ditonton secara offline.

Netflix memiliki berbagai paket langganan mulai dari Rp54.000 hingga Rp186.000 per bulan.

Amazon Prime Video menawarkan koleksi film, serial TV, dan konten original Amazon yang luas. Anda dapat mengakses ribuan judul, membeli atau menyewa film, dan streaming tanpa iklan.

Jika ingin berlangganan, biayanya seharga Rp79.000 per bulan termasuk keuntungan lain dari Amazon Prime.

Disney+ Hotstar menyediakan akses ke film dan serial TV dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan konten lokal. Ada berbagai poin plus dari aplikasi streaming ini, seperti koleksi konten keluarga dan anak-anak yang banyak, serta serial TV eksklusif.

Harga berlangganannya pun terjangkau, yakni mulai dari Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

HBO GO menawarkan akses ke film, serial, dokumenter, dan konten asli HBO. Dengan HBO, Anda dapat streaming tayangan tanpa iklan, akses ke konten premium, dan episode baru dari serial HBO segera setelah tayang di Amerika Serikat. Harga berlangganan HBO dipatok seharga Rp79.000 per bulan.

Hulu menyediakan berbagai pilihan film, serial TV, dan konten original. Layanan ini saat ini lebih populer di Amerika Serikat, tetapi dapat diakses di Indonesia melalui VPN. Di sini, terdapat pilihan paket dengan dan tanpa iklan, konten langsung dari jaringan televisi, dan opsi bundling dengan Disney+ dan ESPN+.

Harga paketnya sendiri mulai dari US$5.99 per bulan (sekitar Rp87.000) hingga $11.99 per bulan untuk paket tanpa iklan.

Apple TV+ adalah platform streaming yang menawarkan konten orisinal dari Apple, termasuk film, serial TV, dan dokumenter. Apple TV tentunya memiliki konten tanpa iklan, kualitas gambar 4K HDR, dan kemampuan mengunduh untuk ditonton offline.

Harga berlangganan aplikasi ini seharga Rp99.000 per bulan.

Viu adalah platform streaming yang populer di Asia, menawarkan drama Korea, drama Asia, anime, dan konten lokal. Subtitle dalam berbagai bahasa, episode baru segera setelah tayang, dan kemampuan mengunduh konten.

Harga langganan premium Viu sendiri juga terjangkau, yakni mulai dari Rp33.000 per bulan.

iQIYI menawarkan berbagai pilihan drama Asia, film, anime, dan variety show. Terdapat subtitle dalam berbagai bahasa, konten eksklusif, dan opsi menonton gratis dengan iklan.

Dengan harga langganan VIP yang terjangkau, Viu mematok harga mulai dari Rp19.000 sampai Rp30.000  per bulan.

Ada lagi pilihan platform streaming yang terjangkau, yaitu WeTV. WeTV adalah platform streaming yang menyediakan berbagai konten Asia, termasuk drama China, drama Korea, anime, dan variety show.

Tersedia subtitle dalam berbagai bahasa, konten eksklusif, dan kemampuan mengunduh untuk menonton. Harga berlangganan VIP sendiri adalah mulai dari Rp25.000 per bulan.

Iflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai konten lokal dan internasional, termasuk film, serial TV, dan acara anak-anak. Pilihan menonton gratis dengan iklan atau berlangganan untuk pengalaman bebas iklan, dan kemampuan mengunduh konten. Langganan VIP mulai dari Rp39.000 per bulan.

GoPlay adalah layanan streaming yang dikembangkan oleh Gojek, menawarkan film, serial TV, dan konten original Indonesia. Konten lokal eksklusif, tanpa iklan, dan integrasi dengan ekosistem Gojek. Untuk film-film kurasi, GoPlay Rental harganya di kisaran harga Rp15.000/rental hingga Rp29.000/rental.

CATCHPLAY+ adalah platform streaming yang menyediakan berbagai film Hollywood, Asia, dan konten eksklusif. Pilihan untuk menyewa atau membeli film, konten berkualitas HD, dan tanpa iklan. Harga langganan mulai dari Rp 45.000 per bulan.

Mola TV adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai konten, termasuk film, serial TV, olahraga, dan konten anak-anak. Di sini, ada siaran langsung olahraga, konten eksklusif, dan kemampuan mengunduh konten untuk ditonton offline. Paket berlangganan mulai dari Rp50.000 per bulan.

Vidio adalah platform streaming lokal yang menawarkan berbagai konten, termasuk film, serial TV, olahraga, dan siaran langsung TV. Aplikasi streaming ini memiliki beragam konten lokal dan internasional, pilihan streaming gratis dengan iklan, dan kemampuan mengunduh konten.

Harga berangganan Premier mulai dari Rp29.000 per bulan.

MAXstream adalah aplikasi streaming dari Telkomsel yang menawarkan berbagai konten film, serial TV, dan olahraga. Aplikasi ini terintegrasi dengan paket data Telkomsel, konten lokal dan internasional, serta pilihan menonton gratis dengan iklan.

Harga berlangganannya mulai dari Rp52.000 per bulan.

Bilibili adalah platform streaming yang menyediakan beragam anime populer seperti One Piece, Naruto: Shippuden, Wind Breaker, Demon Slayer, Dragon Ball, dan masih banyak lagi.

Keunggulan dari aplikasi streaming ini adalah bisa premium, otomatis skip opening dan closing, subtitle berbagai bahasa, meng-upload video, dan live coment.

Harga berlangganan Bstation mulai dari kisaran Rp25.000/bulan sampai Rp99.000/tahun.

Berikut tari beragam aplikasi streaming legal dan terjangkau yang bisa menjadi pilihan Anda. Tertarik mencoba yang mana?

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.