BUSINESS

Klub Olah Raga Raffi Ahmad Gandeng Artotel Sediakan Akomodasi Atlet

Kolaborasi diwujudkan dalam bentuk fasilitas dan publikasi.

Klub Olah Raga Raffi Ahmad Gandeng Artotel Sediakan Akomodasi AtletArtotel Group berkolaborasi dengan klub olahraga RANS. (Fortuneidn/Bayu)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Perusahaan manajemen operator hotel, Artotel Group, kerja sama  penyediaan akomodasi para atlet dengan RANS Nusantara Football Club (RFC) dan RANS PIK Basketball Club (RPC) yang berada di bawah naungan RANS Entertainment.  

Chief Operating Officer (COO) Artotel Group, Eduard Rudolf Pangkerego, mengatakan dengan kerja sama ini, perusahaan akan menyediakan akomodasi bagi RFC dan RPC selama satu musim, mulai Juli 2023-Oktober 2024, di semua jaringan hotel Artotel Group. Perusahaan memiliki jaringan 100 penginapan yang tersebar dari Aceh hingga Sorong, Papua.

“Kami mau buktikan bahwa jaringan hotel kami akan mendukung para atlet RANS dengan fasilitas akomodasi yang nyaman, termasuk penyediaan makanan dan minuman yang berstandar kesehatan tinggi; fasilitas kebugaran, seperti gym dan kolam renang; sampai spa khusus bagi para atlet,” ujar Eduard dalam konferensi pers, Rabu (12/7).

Meski tak menyebut nilai kerja sama ini, Eduard mengatakan ini merupakan kerja sama perdana antara Artotel Group dengan klub olahraga milik Raffi Ahmad. Kolaborasi ini dipilih karena ekosistem besar dan lengkap yang dimiliki RANS Entertainment dan kesamaan komitmen dalam membangkitkan perekonomian di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Secara brand kami naik, tapi di balik brand kami ini kan banyak pegawai dan keluarganya yang bisa tambah sejahtera,” katanya.

Peningkatan kualitas

Konferensi pers kolaborasi Artotel Group dengan klub olahraga milik RANS, Rabu (12/7).Konferensi pers kolaborasi Artotel Group dengan klub olahraga milik RANS, Rabu (12/7). (Fortuneidn/Bayu)

Eduard juga mengatakan, Artotel menyediakan standar kualitas akomodasi yang tinggi untuk mendukung gaya hidup sehat para atlet RFC dan RPC. “Kami juga yakin dengan banyaknya olahragawan yang bersliweran di hotel kami, pasti kami akan terus menjaga kualitas itu,” ujarnya.

Artotel Group memastikan peningkatan kualitas ini tidak hanya bagi para atlet tapi juga para tamu-tamu yang menginap. Kerja sama Artotel dan RANS Entertainment ini akan meningkatkan keterisian kamar-kamar di Artotel yang kini mencapai lebih dari 10.000 kamar di seluruh Indonesia.

Dukungan RANS Entertainment

Raffi Ahmad bersama tim Artotel Group.Raffi Ahmad bersama tim Artotel Group. (Fortuneidn/Bayu)

Related Topics