BUSINESS

Kelola Properti Baru, Grup Pan Pacific Hotels Umumkan Tim Eksekutif

Diisi para profesional yang matang di sektor hospitality.

Kelola Properti Baru, Grup Pan Pacific Hotels Umumkan Tim EksekutifPARKROYAL Serviced Suites Jakarta. (dok. PARKROYAL)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

25 January 2024

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Grup Pan Pacific Hotels mengumumkan tim Eksekutif di manajemen inti yang akan memimpin perusahaan dalam mengelola tiga properti terbarunya di Jakarta.

Perusahaan menunjuk Ed Brea, sosok senior di industri hospitality global yang sudah berkarya selama lebih dari tiga dekade sebagai Complex General Manager. Ia telah lama berkarir di bidang manajemen hotel, resor, dan layanan kompleks mixed-use, yang berfokus pada pra-pembukaan dan manajemen proyek. Bahkkan, ia seringkali bekerja sama dengan mitra capital terkemuka di dunia.

“Pengalaman luas Ed dalam posisi eksekutif  di jaringan hotel seperti Hyatt, Shangri-La Hotels & Resorts, One & Only Resorts, Kempinski Hotels, Rosewood Hotels & Resorts, dan DISCOVER Collection, akan memberikan manfaat besar bagi Ed dalam memastikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi seluruh tamu,” tulis perusahaan dalam keterangan resmi yang diterima Fortune Indonesia, Kamis (25/1).

Pada awal tahun ini, Grup Pan Pacific Hotels resmi membuka PARKROYAL Serviced Suites Jakarta, area Thamrin Nine, Jakarta Pusat. Sementara, dua jenama properti lain, yakni Pan Pacific Jakarta dan PARKROYAL Hotel Jakarta akan menyusul di pertengahan dan akhir tahun ini.

Tim tangguh

Complex General Manager Grup Pan Pacific Hotels, Ed Brea.Complex General Manager Grup Pan Pacific Hotels, Ed Brea. (dok. Pan Pacific Hotels)

Ed Brea, mengatakan bahwa dirinya akan berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua tamu di tiga properti Pan Pacific di Jakarta. “Visi kami adalah untuk mendefinisikan kembali hospitality mewah di ibu kota Indonesia, memberikan pelayanan yang tulus kepada tamu, dan menetapkan standar baru dalam layanan dan akomodasi yang unggul,” kata Brea kepada media.

Sementara itu, sebagai Complex Director, Sales & Marketing, Pan Pacific Hotels menunjuk Herdiani Munzir, yang sudah berkarir selama lebih dari dua dekade di sektor hospitality, dan separuhnya ia jalani di grup Pan Pacific Hotels, sebelum melanjutkannya ke Park Hyatt Jakarta.

“Bersama dengan tim profesional yang dinamis, kami berharap untuk menetapkan standar baru dalam industri hospitality dengan tetap relevan dan memperhatikan kebutuhan yang terus berkembang dari pelancong bisnis maupun wisatawan di era modern ini,” ujar Herdiani.

Ed Brea dan Herdiani juga akan didukung oleh seorang Direktur Penjualan Properti, yakni Rowena Gunawan. Ia sudah berkarir selama sepuluh tahun di berbagai jenama hospitality, seperti InterContinental Jakarta Pondok Indah, Crowne Plaza Residences, dan Frasers Hospiltality.

“Tujuan kami bukan hanya untuk memenuhi tetapi melebihi ekspektasi tamu sehingga mereka percaya bahwa kami benar-benar memperhatikan kebutuhan mereka,” katanya.