BUSINESS

Multi Bintang Rilis Produk Baru, Paduan Kesegaran Bir dan Anggur Merah

Menyelaraskan tren minuman yang disukai generasi muda.

Multi Bintang Rilis Produk Baru, Paduan Kesegaran Bir dan Anggur MerahPeluncuran varian terbaru BAM. (dok. MBI)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Perusahaan produsen minuman bir, PT Multi Bintang Indonesia (MBI) Tbk, meluncurkan produk terbaru yang memadukan kesegaran bir Bintang dengan minuman anggur merah.

Marketing Director MBI, Jessica Setiawan, mengatakan varian baru yang dinamakan Bintang Anggur Merah (BAM) ini menyasar generasi muda yang selalu ingin mengikuti tren. “Perpaduan ini menciptakan harmoni cita rasa dan mampu memberikan pengalaman baru yang istimewa bagi semua orang,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Fortune Indonesia, Jumat (9/6).

Varian baru ini akan melengkapi jajaran produk dari MBI dalam menemani para konsumen di segala suasana. BAM dapat dinikmati di tiap momen melepas dahaga, hingga jadi penyegar saat menyantap makanan.

Cita rasa unik

Tahapan pengemasan Bir Bintang dengan menggunakan botol re-use yang sudah melalui proses pembersihan dan sterilisasi.Tahapan pengemasan Bir Bintang dengan menggunakan botol re-use yang sudah melalui proses pembersihan dan sterilisasi. (dok. Multi Bintang)

Fortune Indonesia berkesempatan mencoba BAM yang kini juga sudah mulai dijual ke publik bersama varian Bintang lainnya. Keunikan BAM terletak pada rasa yang lembut dan tidak terlalu pahit, sehingga terasa nyaman untuk dinikmati dalam segala situasi, terutama saat melepas lelah usai bekerja atau saat bersantai bersama keluarga di akhir minggu.

Jessica menjelaskan, BAM adalah sebuah inovasi baru dari perusahaan yang terus berupaya memanjakan para konsumen. “BAM menjawab kebutuhan konsumen akan preferensi mereka dalam menikmati bir Bintang. Sehingga, saat ini portofolio kami berjumlah 5 produk antara lain, BINTANG Pilsener, BINTANG Crystal, BINTANG Radler, BINTANG 0.0%, dan BINTANG Anggur Merah,” katanya.

Sensasi hal baru

PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI) mencatat penjualan Rp3,11 triliun.dok. Bir Bintang