BUSINESS

Tanam 77.000 Bibit Pohon, BNI Dukung Pencanangan Green Economy

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT ke-77 BNI

Tanam 77.000 Bibit Pohon, BNI Dukung Pencanangan Green EconomyDalam peringatan HUT ke-77, BNI bekerja sama dengan Yayasan Siloka Tatar Sunda melakukan penanaman bibit pohon sebanyak 77.000 di Bogor, Jawa Barat. (Dok. BNI)

by CynthiaCynthia

11 July 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menyelenggarakan program penanaman pohon dalam perayaan Hari Ulang Tahunnya. Dalam peringatan HUT ke-77, perseroan bekerja sama dengan Yayasan Siloka Tatar Sunda melakukan penanaman bibit pohon sebanyak 77.000 di Bogor, Jawa Barat.

Direktur Network & Services Ronny Venir menjelaskan, perseroan secara proaktif mendukung pencanangan Green Economy melalui berbagai program pengembangan kegiatan sosial masyarakat.

Kegiatan penanaman bibit pohon sejalan dengan arahan Kementerian BUMN

descriptionIlustrasi pelestarian lingkungan. Shutterstock/Chinnapong

Kegiatan penanaman bibit pohon ini juga sejalan dengan arahan Kementerian BUMN kepada BNI untuk terus mendorong program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dengan fokus pada kepedulian terhadap lingkungan melalui aktivitas kampanye program penghijauan.

"Kami berharap kegiatan hari ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menanam pohon sebagai langkah untuk melestarikan alam sekitar," katanya.

Kegiatan ini diharapkan membantu mengembalikan fungsi lahan

ekonomi hijau untuk energi terbarukanilustrasi ekonomi hijau (unsplash.com/Ashes Sitoula)

Related Topics