BUSINESS

Ekspansi ke Luar Jakarta, City Vision Luncurkan 2 Digital Billboard

Solusi iklan inovatif dan efektif.

Ekspansi ke Luar Jakarta, City Vision Luncurkan 2 Digital BillboardDok. City Vision

by Desy Yuliastuti

08 August 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - City Vision, perusahaan media luar ruang terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan ekspansi mereka ke kota-kota luar Jakarta dengan peluncuran dua digital billboard baru. 

Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan solusi iklan yang inovatif dan efektif bagi brand dalam mencapai audiens yang lebih luas dan meningkatkan kesadaran merek.

"Dengan peluncuran Sentul City Network dan Mega Bekasi Digital Network, kami berharap dapat memberikan solusi iklan yang unik dan efektif bagi brand dalam meningkatkan kesadaran merek mereka dan mengarahkan audiens langsung ke toko mereka," ujar Meyrick Sumantri dalam keterangannya, Selasa (8/8).

Lokasi strategis dan LED berkualitas

Dok. City Vision

Dengan lokasi yang strategis di pusat perbelanjaan yang ramai, billboard ini menawarkan keunggulan bagi brand dalam menjangkau pengunjung yang memadati area tersebut. Kedua digital billboard ini juga terletak di dekat exit tol dari Jakarta, memastikan bahwa pekerja yang melakukan perjalanan pulang-pergi ke Jakarta juga akan melihat digital billboard City Vision.

Sentul City Network memiliki lima bidang iklan yang terletak di tengah jalan besar, dengan masing-masing bidang iklan memiliki dua sisi. Salah satu sisinya menampilkan layar LED berkualitas tinggi, sementara sisi sebaliknya menampilkan static lightbox.

Sementara itu, Mega Bekasi Digital Network terdiri dari tiga layar vertical LED, satu layar horizontal LED, dan satu giant cube LED yang terletak di atas gedung. Format-format unik ini tidak hanya menonjol, tetapi juga memperindah lingkungan sekitar, menciptakan pengalaman visual yang menarik.

Media OOH jadi strategi jitu

Dok. City Vision