BUSINESS

Jadi Authorized Reseller, Begini Keuntungan Beli IPhone di Blibli

Banyak keuntungan untuk pengguna!

Jadi Authorized Reseller, Begini Keuntungan Beli IPhone di Blibliilustrasi fans Apple mengantri untuk mendapatkan iPhone 15 terbaru (dok. Blibli)

by EvanEvan

11 December 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Apple resmi menghadirkan IPhone 15 series di Indonesia, pada 27 Oktober lalu. Fans setia Apple sontak berbondong-bondong mengantri untuk mendapatkan telepon genggam idamannya. Blibli, sebagai salah satu Authorised Reseller, pun pada kesempatan tersebut juga turut hadir menawarkan pengalaman terbaik dalam membeli perangkat Apple bagi konsumen. 

Menjadi salah satu mitra brand kelas dunia seperti Apple merupakan bukti komitmen PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) yang melantai di bursa dengan kode BELI ini menjadi Apple Authorised Reseller sejak tahun lalu adalah buah dari kesiapan infrastruktur dan matangnya strategi jangka panjang yang telah disiapkan perusahaan.

“Seperti yang banyak diketahui, Apple sangat cermat dalam memilih partner bisnis mereka dan Blibli memiliki reputasi solid sebagai omnichannel commerce di category smartphone, tablet dan komputer. Blibli telah menjadi bagian dari banyak peluncuran smartphone terbaru, memiliki basis pengguna yang besar dan memiliki daya beli yang kuat, terhubung dengan semua partner pembayaran tepercaya di Indonesia,” ujar CEO dan Co-Founder Blibli Kusumo Martanto kepada pelanggan pada peluncuran iPhone 15 di Jakarta, Jumat 27 Oktober dini hari.

Sebagai penjual resmi, Blibli hadir dan menawarkan berbagai keuntungan serta pengalaman belanja yang lebih memuaskan bagi para pecinta Apple. 

Salah satu contoh pengalaman ekstra tersebut adalah ketika Blibli menjawab setiap pertimbangan pelanggan ketika hendak membeli gadget incaran seperti iPhone atau produk Apple lainnya seperti, orisinalitas dan mutu produk, penawaran harga, sampai kualitas layanan purnajual. Selain itu, layanan pembelian produk secara online, kepastian pengiriman, keamanan dan ragam pilihan pembayaran, serta fleksibilitas dalam memilih solusi omnichannel, juga menjadi faktor penentu dalam membeli gadget yang tersedia di Blibli.

E-commerce yang identik dengan warna biru ini pun menjawab setiap pertimbangan-pertimbangan tersebut dengan memberikan personalised offers dan services guna memenuhi preferensi unik setiap pelanggan, ketika mereka mengakses ekosistem terintegrasi Blibli.

Beli IPhone 15 Pro di Blibli. (dok. Blibli)

Keuntungan menarik belanja di Blibli

Setelah menggelar pre-order hingga penyerahan unit iPhone 15 series perdana di Midnight Launch Jakarta dan Surabaya, penggemar Apple pun kini semakin mudah untuk punya iPhone 15 series di Blibli. Ada berbagai pilihan pembayaran dan penawaran Blibli yang pastinya memudahkan dan menguntungkan pelanggan, seperti:

1. Cicilan kartu kredit 0% bebas biaya hingga 24 bulan dan bebas cicilan hingga 2 bulan.

2. Blibli memberikan kepastian bagi pelanggan untuk dapat menjual gadget lamanya melalui fitur penawaran Tukar Tambah dengan kesempatan hemat hingga Rp1.200.000*.

3. Tidak berhenti di situ, pelanggan pun juga bisa membeli ragam aksesori resmi Apple untuk melengkapi penampilan iPhone 15 Series idaman dan mendapat kesempatan untuk memperoleh voucher senilai Rp500.000* untuk pembelian produk Apple selanjutnya di Blibli.

4. Pencinta produk Apple juga bisa lebih tenang saat menggunakan iPhone 15 Series dan produk Apple lainnya karena terdapat Bonus Proteksi gadget selama 12 bulan yang bisa mengcover jenis kerusakan-kerusakan seperti pecah atau terendam air. Sementara itu, produk yang disediakan oleh Blibli sudah dipastikan original dan resmi serta memiliki Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia.

Produk-produk Apple yang tersedia di Blibli. (dok. Blibli)Produk-produk Apple yang tersedia di Blibli. (dok. Blibli)

Konsumen yang melakukan pembelian produk Apple di semua jaringan Blibli akan mendapatkan tidak hanya 1 garansi yang diberikan Apple ke semua mitra penjualan resmi di Indonesia, namun ada penambahan bonus proteksi hingga 24 bulan, dimana konsumen akan mendapatkan perlindungan kerusakan seperti pecah, terkena air dan masih banyak lagi. Untuk semakin mempermudah konsumen melakukan klaim garansi produk Apple, konsumen bisa melakukan service di semua jaringan Apple Authorized Service Center yang ada di Indonesia termasuk bisa juga datang ke Hello Store untuk drop-off service.

Oleh karena itu, jangan lewatkan penawaran menariknya! Segera cari tahu informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan iPhone 15 Series, di laman Blibli - Apple Authorised Reseller juga hellostore.id atau datang langsung ke Blibli Store dan Hello Store terdekat. (WEB)