BUSINESS

Nasabah Bank KB Bukopin, Gratis Transaksi di ATM Sampai Akhir Tahun!

Demi penuhi kebutuhan nasabah yang terus meningkat

Nasabah Bank KB Bukopin, Gratis Transaksi di ATM Sampai Akhir Tahun!Nasabah Bank KB Bukopin (dok. Bank KB Bukopin)

by MarwanMarwan

29 September 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – PT Bank KB Bukopin Tbk dengan bangga mengumumkan perpanjangan program yang telah lama dinanti-nantikan oleh para nasabah, yaitu program bebas biaya tarik tunai, transfer, dan cek saldo di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) mana pun di seluruh Indonesia. 

Perpanjangan program ini merupakan wujud dari komitmen perseroan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus meningkat akan aksesibilitas dan fleksibilitas yang tak tertandingi dalam layanan perbankan melalui ATM.

Nasabah KB Bukopin dapat melakukan hingga 10 kali transfer gratis, 10 kali tarik tunai gratis, dan 10 kali cek saldo gratis setiap harinya di lebih dari 100.000 lokasi ATM Bersama dan ATM Prima di seluruh Indonesia. Akses eksklusif ini merupakan wujud dari komitmen perseroan untuk memberikan solusi yang berpusat pada nasabah, tersedia bagi seluruh nasabah KB Bukopin hingga 31 Desember 2023.

"Inisiatif ini merupakan bukti nyata dari komitmen KB Bukopin dalam mengembangkan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah," ujar Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin, Robby Mondong. 

"Melihat respons yang sangat baik dan minat yang tinggi terhadap penawaran kami sebelumnya, memperpanjang program ini merupakan langkah yang tepat untuk memuaskan para nasabah," tambah Robby.

KB Bukopin mengincar posisi terdepan di Indonesia

Ilustrasi KB Bukopin/Instagram KB Bukopin

Selain itu, Bank KB Bukopin terus berupaya untuk melampaui ekspektasi nasabah dengan berinovasi dan memberikan layanan keuangan terbaik, meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. 

“Kehadiran KBstar Mobile Banking merupakan wujud dari kemajuan kami dalam solusi digital, yang menawarkan layanan perbankan secara real time, kapan pun dan di mana pun, tanpa terkendala oleh lokasi kantor cabang secara fisik,” ungkap Robby.

Ke depannya, KB Bukopin bercita-cita untuk menjadi yang terdepan dalam hal pengalaman nasabah dan solusi keuangan, dengan mengincar posisi terdepan di antara bank-bank di Indonesia. 

“Perjalanan kami menuju visi ini didorong oleh integritas yang teguh, inovasi yang inovatif, dan pengejaran keunggulan yang tiada henti, untuk memastikan bahwa kami tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia,” kata Robby. (WEB)