BUSINESS

Incar Potensi Wisata, PermataBank dan Japan Airlines Gelar Travel Fair

Perjalanan RI-Jepang meningkat 25% di 2023.

Incar Potensi Wisata, PermataBank dan Japan Airlines Gelar Travel FairPeresmian PermataBank dan Japan Airlines Travel Fair/Dok PermataBank

by Suheriadi

20 October 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – PermataBank bersama  Japan Airlines menyelenggarakan Travel Fair yang dilangsungkan pada tanggal 20-23 Oktober 2023 di Lippo Mall Puri Jakarta. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen dua belah pihak dalam memberikan produk dan layanan dalam menjawab kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia.

Div. Head of Corporate Communications PermataBank, Glenn Ranti mengatakan, untuk pertama kalinya PermataBank menjalin kemitraan bisnis dengan Japan Airlines. Untuk itu, pihaknya berharap banyak nasabah dan masyarakat yang dapat merasakan manfaatnya.

“Kerja sama ini merupakan komitmen PermataBank sebagai universal bank untuk senantiasa, memberikan value terbaik, memperluas segmen dan memperdalam hubungan dengan mitra strategis serta nasabah,” kata Glenn melalui keterangan resmi di Jakarta, Jumat (20/10).

Hadirkan 9 travel agent

Dok. JAL.com

Dalam kesempatan yang sama, Regional Marketing Manager Japan Airlines, Shuzo Okamoto mengungkapkan, pihaknya akan memaksimalkan jaringan destinasi global yang luas untuk melayani masyarakat menjelajahi berbagai tempat di seluruh dunia dengan mudah.

“Merupakan sebuah kebanggaan dan peluang besar bagi kami untuk bekerjasama dengan PermataBank, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, mewujudkan travel fair yang memberikan penawaran harga tiket terbaik bagi nasabah yang antusias melakukan perjalanan wisata maupun bisnis. Kami berharap kerjasama ini bisa menarik banyak nasabah untuk melakukan perjalanannya bersama kami sebagai perusahaan penerbangan bintang lima dengan nyaman dan tanpa rasa khawatir,” kata Shuzo.

Dalam travel fair ini juga akan menghadirkan 9  travel agent ternama yang berpartisipasi yakni: Astrindo Travel Services, Avia Tour, Bayu Buana Travel Services, Dwidaya Tour, Golden Rama Tour & Travel, Obaja Tour & Travel, Panorama JTB, Smailing Tour, dan WITA Tour. Tidak hanya tiket, Travel fair ini menyediakan beragam promo paket liburan dari Club Med, promo free wifi/sim card ke luar negeri dengan Java Mifi dan promo pembelian koper dari American Tourister.

Perjalanan RI-Jepang meningkat 25% di 2023

Ilustrasi Gunung Fuji, Sakura, dan Chureito tower di Perfektur Yamanashi, Jepang. Shutterstock/w.aoki