FINANCE

Bank Neo Commerce Hadirkan Fitur Investasi Neo Emas

Pembelian emas di Neo Emas mulai dari Rp10 ribu.

Bank Neo Commerce Hadirkan Fitur Investasi Neo EmasPenandatanganan Bank Neo Commerce dan Lakuemas di Jakarta, (22/6).

by Suheriadi

Jakarta, FORTUNE - PT Bank Neo Commerce, Tbk (BNC) menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Lakuemas Indonesia (Lakuemas) untuk menyediakan  instrumen investasi emas. Lakuemas adalah sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas melalui aplikasi. 

Dengan kerja sama ini, bank dengan kode emiten BBYB ini akan menyediakan alternatif instrumen investasi emas melalui fitur Neo Emas yang akan segera diluncurkan pada aplikasi Neo Bank. 

"Melalui kerja sama dengan Lakuemas ini, kami berharap nasabah dapat memiliki pilihan investasi yang lebih aman, stabil, dan menguntungkan, yang dapat diakses dengan mudah dalam satu aplikasi neobank," kata Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan melalui konfrensi pers di Treasury Tower di Jakarta, Rabu (22/6).
 

Pembelian emas di Neo Emas mulai dari Rp10 ribu

Tidak seperti membeli emas dalam bentuk fisik yang bernilai minimal cukup tinggi, di Neo Emas nasabah dapat membeli emas dengan harga mulai dari Rp 10,000 saja. Selain aman dan terpercaya, fitur Neo Emas juga dinilai lebih praktis, serta efisien. 

Tersedianya layanan jual beli emas digital ini juga akan mendukung fitur aplikasi neobank lainnya dalam memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi logam mulia tersebut. 

Tjandra menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus menyediakan solusi untuk kebutuhan finansial nasabah termasuk kebutuhan gaya hidup. 

Sementara itu, Direktur Utama Lakuemas Bayu Saputra mengatakan, harga emas yang stabil membuatnya menjadi instrumen investasi yang menguntungkan. "Keberadaan emas digital sendiri ke depan diproyeksi akan semakin digemari seiring dengan makin mudahnya akses ke komoditas ini," kata Bayu.

Neo Emas bakal hadirkan fitur transfer emas

Tjandra kembali menambahkan, fitur Neo Emas dalam aplikasi neobank ini akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan bahwa ke depan sesama nasabah BNC akan dapat melakukan transfer emas dan penarikan emas dalam aplikasi neobank. 

"BNC akan terus mengembangkan inovasi produk dan agresif membangun kemitraan untuk terus memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital kepada para nasabah. Kami akan terus mengoptimalkan layanan digital yang cerdas dan memberi kemudahan serta kenyamanan maksimal bagi pelanggan," jelas Tjandra.

Ini cara pembelian emas di Neo Emas

Cara berinvestasi emas di aplikasi neobank sangatlah sederhana, aman, dan teregistrasi. Nasabah BNC hanya perlu membuka menu saving, kemudian pilih menu Neo Emas. 

Dalam proses registrasi di aplikasi, verifikasi data dilakukan dengan mengunggah KTP dan NPWP nasabah untuk menjamin keamanan transaksi. Semua kegiatan transaksi jual beli emas nasabah akan terekam dengan jelas dan lengkap dalam aplikasi, menghadirkan kemudahan bagi nasabah untuk melihat track record investasi mereka.

Related Articles