Comscore Tracker
FINANCE

Ini Strategi Bank Neo Commerce Gaet 19 Juta Pengguna

BNC dukung pagelaran Localfest 2022.

Ini Strategi Bank Neo Commerce Gaet 19 Juta PenggunaIlustrasi Bank Neo Commerce/Dok BNC

by Suheriadi

Jakarta, FORTUNE - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) hingga awal September 2022 mampu mencatatkan pengguna hingga 19 juta. 

Lebih rinci, jumlah tersebut memiliki proporsi pengguna sebanyak 65 persen berlokasi di Pulau Jawa dan 35 persen sisanya berada di luar Pulau Jawa. 

Direktur Bisnis, PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo menyatakan, salah satu strategi yang dilakukan BNC untuk mencapai jumlah pengguna tersebut ialah memperbanyak kolaborasi dengan berbagai pihak. 

“Bank Neo Commerce berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan digital yang lengkap untuk memberikan solusi atas kebutuhan transaksi keuangan dan lifestyle masyarakat," kata Aditya melalui keterangan resmi yang dikutip di Jakarta, Jumat (9/9). 

Gelar Localfest 2022

Strategi lain yang dilakukan BNC untuk menjangkau masyarakat ialah dengan mendukung gelaran akbar neobank Localfest yang diadakan pada 9-11 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. 

"Hal ini kami lakukan dengan tujuan semakin mengenalkan aplikasi neobank #Buatsemua orang" kata Aditya. 

Aditya menambahkan bahwa dengan berkolaborasi dengan acara-acara lifestyle, seperti neobank Localfest 2022 ini merupakan salah satu langkah yang tepat bagi Bank Neo Commerce dalam menjangkau generasi muda Indonesia dengan mengapresiasi berbagai ekspresi kreatif mereka. 

Langkah tersebut menjadi tetap relevan dan kekinian adalah kunci agar bank digital tetap eksis dan dapat memberikan layanan yang terbaik.

Aktif menggandeng komunitas

Warga menikmati pemandangan saat mengunjungi area Skywalk di Senayan Park, Jakarta, Sabtu (1/1/2022). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Sepanjang tahun 2022, lanjut Aditya, BNC telah hadir secara langsung bertemu dengan berbagai komunitas di berbagai daerah. 

Hal ini dilakukan untuk mendukung berbagai kegiatan kreatif masyarakat, diantaranya di kota Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, hingga Bali. 

"Pada momentum ini, kami di BNC ingin turut mendukung industri kreatif yang dapat memperkuat pertumbuhan ekonomi. BNC berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi dan memenuhi kebutuhan nasabah kami,” tutup Aditya.

Related Articles