FINANCE

Pacu Kartu Kredit, BNI Incar 700 Nasabah Baru di IMBEX

Incar 40 ribu pengunjung dalam IMBEX.

Pacu Kartu Kredit, BNI Incar 700 Nasabah Baru di IMBEXPagelaran IMBEX yang didukung oleh BNI/Dok BNI

by Suheriadi

01 December 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus memacu bisnis Kartu Kredit miliknya jelang akhir tahun 2023. Hal tersebut dilakukan dengan mendukung pameran Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX). Tak tanggung-tanggung, pihaknya membidik 700 nasabah kartu kredit baru dalam pameran produk dan jasa  kebutuhan Ibu dan anak tersebut.

“Kita targetkan bisa akuisisi nasabah kartu kredit naik 10 persen dibandingkan tahun lalu. Target kita bisa book 700 aplilasi incoming-nya masih bagus ya growth,” kata Department Head of Premium Partnership Bank BNI, Prilyanti Maulydia di Jakarta (1/12).

Dalam pagelaran tersebut, Ia juga optimis dapat meningkatkan transaksi EDC hingga QRIS miliknya baik untuk transaksi debit hingga kredit. Hal tersebut tentunya akan mendorong raihan fee base income dan menopang pertumbuhan kinerja bank.

Incar 40 ribu pengunjung dalam IMBEX

Fasilitas ramah anak di Bandara Soekarno Hatta.Fasilitas ramah anak di Bandara Soekarno Hatta (dok. Angkasa Pura 2)

Pagelaran yang diselenggarakan oleh RX Indonesia ini juga mengincar 40 ribu pengunjung dalam 3 hari penyelenggaraannya, yakni 1 Desember hingga 3 Desember 2023. Berlokasi di Hall A, Hall B, Cendrawasih dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

IMBEX dibuka mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB dengan harga harga tiket masuk Rp50 ribu. Sedangkan untuk anak-anak usia di bawah 6 tahun atau tinggi maksimal 120 cm gratis. Berbagai program menarik telah dipersiapkan oleh BNI sebagai official bank partner untuk para pengunjung IMBEX yang bertransaksi menggunakan produk BNI, mulai dari Combo Deals seharga 50 ribu untuk pembelian 2 tiket masuk IMBEX dengan pembayaran Kartu Kredit dan Debit BNI.

BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya, seperti cashback hingga Rp 1,5 juta bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI, kemudahan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan, serta tambahan cashback hingga Rp 200.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Khusus untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking akan mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp 50 ribu. Tidak hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus Anak, BNI Tapenas, BNI Taplus, dan lain-lain, juga akan mendapatkan benefit khusus yang menarik.

Related Topics