Comscore Tracker
FINANCE

Simak Jadwal Operasional Bank Mandiri saat Libur Lebaran 2022

Kantor cabang masih beroperasi terbatas di 29-30 April 2022.

Simak Jadwal Operasional Bank Mandiri saat Libur Lebaran 2022source_name

by Suheriadi

Jakarta, FORTUNE - Libur lebaran sudah mulai tiba, dengan demikian sejumlah layanan perbankan akan menyesuaikan jadwal operasionalnya termasuk PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri). 

"Sesuai dengan ketentuan terkait cuti bersama pada Idul Fitri 1443 H, sejumlah cabang Bank Mandiri akan tetap melaksanakan operasional secara terbatas," kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha dalam keterangan resminya, Kamis (28/4). 

Kantor cabang masih beroperasi terbatas di 29-30 April 2022

Rudi kembali menjelaskan, selama periode libur Lebaran pihaknya akan menyediakan layanan secara terbatas sebelum Hari Raya Idul Fitri di Unit Kerja Operasional Bank Mandiri pada 29 hingga 30 April 2022. 

Setelah itu pada tanggal 2 Mei 2022 kantor cabang akan libur. Dan pasca lebaran di 3 hingga 6 Mei 2022 seluruh kantor cabang kembali beroperasi secara terbatas.

Daftar layanan operasional dapat di cek pada Livin' by Mandiri

Bank Mandiri lanjut Rudi, akan mengoperasikan 146 cabang yang tersebar di seluruh wilayah operasional perseroan secara bergantian dengan jam layanan pukul 08.00 - 14.30 waktu setempat. 

Adapun, daftar layanan operasional Bank Mandiri dapat diakses pada Super App Livin' by Mandiri (logo kuning) dan website resmi Bank Mandiri (bmri.id/layananlebaran). 

Seluruh cabang tersebut akan memberikan layanan perbankan secara terbatas, seperti penerimaan setoran pembelian BBM/Non BBM oleh SPBU, penarikan dan setor tunai, pindah buku antar rekening Bank Mandiri, penggantian kartu debit/ATM, pembukaan dan pemblokiran kartu debit/ATM, cetak mutasi hingga penggantian buku tabungan. 

Terus optimalkan layanan digital

Selain itu, Bank Mandiri juga mengimbau nasabah untuk menggunakan layanan Super App Livin' by Mandiri (logo kuning) untuk menikmati berbagai kenyamanan transaksi dengan lebih cepat, mudah dan aman. 

"Apabila nasabah memerlukan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Mandiri Call 14000 atau chat WhatsApp MITA di 08118414000," imbuhnya. 

Rudi menambahkan, nasabah Bank Mandiri juga dapat memanfaatkan 13.119 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memudahkan kebutuhan transaksi seperti tarik tunai, transfer, top-up saldo e-money, pembayarantagihan dan beragam layanan transaksi lainnya.

Related Articles