Comscore Tracker
LUXURY

Varian Baru Aviator dari Bell & Ross

Jam bertema aviator yang padukan ketangguhan dan kemewahan.

Varian Baru Aviator dari Bell & RossBR 05 Chrono White Hawk. (Dok. Bell&Ross)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

Jakarta, FORTUNE – Jenama terkemuka dalam industri jam tangan mewah, Bell & Ross, baru saja merilis varian terbarunya, yakni BR 05 Chrono White Hawk. Produk ini melengkapi seri yang telah diluncurkan setahun lalu, BR 05 Chronograph. Berangkat dengan semboyan keterbacaan, fungsionalitas, keandalan, dan presisi, koleksi terbaru BR 05 ini menghadirkan kronograf bergaya dan kompleksitas teknis yang tinggi.

Seperti jam bertema aviator lainnya, BR 05 Chrono White Hawk menonjolkan kesan kuat. Ini tercermin dari desain dan kemampuan jelajahnya, termasuk ketahanan air hingga kedalaman 100 meter.

Berlawanan dengan beberapa seri sebelumnya, seperti hitam dan biru, kali ini Bell & Ross menghadirkan warna putih dan perak dominan. 

Spesifikasi BR 05 Chrono White Hawk

BR 05 Chrono White Hawk.

Dengan mesin mekanik otomatis Caliber BR-CAL 301, Chrono White Hawk menghadirkan penghitung tanggal pada arah jam 4, penghitung detik kecil pada arah jam 3, serta penghitung 30 menit pada arah jam 9.

Case geometrisnya 42 mm, dengan corak khas panel pesawat yang memunculkan ciri khas utama dari Bell & Ross. Dilengkapi dengan strap baja poles satin atau strap karet hitam, BR 05 Chrono White Hawk siap beradaptasi dengan mulus ke pergelangan tangan dan memberi kesan kuat berbalut kemewahan.

Angka, jarum jam, dan menit yang terbuat dari kerangka logam dan dilengkapi Super-LumiNova® menggenapi karakternya.

Makna Simbol Elang Putih

BR 05 Chrono White Hawk.

Berbeda dari pendahulunya, BR 05 Chrono White Hawk hadir dengan simbol kekuatan, ketangguhan, dan prestise yang terwakili oleh elang putih. Burung ini juga mewakili kompleksitas kronograf yang digunakan dalam dunia pernerbangan. Selain itu, kekuatan kronograf yang tercermin juga berhubungan dengan aksi para pegiat olahraga.

Hanya diproduksi terbatas

BR 05 Chrono White Hawk.

Jam tangan BR 05 Chrono White Hawk dirilis terbatas, hanya 250 saja di seluruh jagat. Kelangkaan ini menopang perpaduan mekanisme kompleks yang dibalut osilasi berlapis rutenium bening 360 derajat. 

Para pencinta jam mekanik, penjelajah, para penerbang, dan kolektor di seluruh dunia bakal sulit berpaling darinya. Menurut laman monochrome-watch, seri terbaru Bell & Ross yang baru tersedia pada Desember ini dibanderol 5.600 euro dengan strap karet atau 6.100 euro untuk strap rantai baja.

Related Articles