LUXURY

Brompton Shop-in-Shop Perdana Buka di Indonesia

Semakin dekat menjangkau masyarakat urban.

Brompton Shop-in-Shop Perdana Buka di IndonesiaBrompton Shop-in-Shop/Dok. Brompton
11 January 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Sepeda lipat asal Inggris, Brompton, memperluas jaringan penjualan offline authorized dealers-nya di Indonesia. Brompton Shop-in-Shop (SIS) perdana, buka di awal November 2022 lalu, pada gerai multi-brand sports brand : Planet Sports Asia. 

Bertempat di Grand Indonesia Shopping Mall, Area Sport & Lifestyle, Lantai 3A, East Mall, Jakarta Pusat. Selanjutnya peluncuran gerai kedua SIS akan dilakukan pada bulan Januari 2023 ini, di Planet Sports Mall Kelapa Gading 3. Dalam peluncurannya Brompton Bicycle Indonesia bekerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) yang merupakan anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) perusahaan terkemuka di kawasan ASEAN untuk penjualan dan pemasaran merek premium.

Country Manager Brompton Bicycle Indonesia, Kevin Wijaya mengatakan dibukanya Brompton SIS di pusat perbelanjaan, diharapkan bisa semakin menjangkau masyarakat urban Jakarta untuk mendapatkan segala kebutuhan mereka terhadap sepeda Brompton dan juga supaya bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan standar harga retail Brompton.

“Kami juga berkolaborasi dengan MAP Active, retailer terpercaya di Indonesia untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi Bromptoneer, khususnya dalam memilih jenis produk Brompton yang diciptakan untuk berbagai kegiatan penggunanya,” katanya, dalam keterangan resmi, Rabu (11/1).

Hadirnya  Brompton Shop-in-Shop diharapkan memenuhi kebutuhan sebagai commuter & utility bike untuk beraktivitas sehari-hari seperti bekerja, pergi ke supermarket dan lainnya, atau sebagai leisure atau traveling bike untuk beraktivitas saat akhir pekan. Brompton SIS ini juga merupakan manifestasi nyata dari tujuan Brompton, yaitu Creating Urban Freedom for Happier Lives.

General Manager MAP Active, Alvina Darmawan menyampaikan, kedua Brompton Shop in Shop di Planet Sports Asia ini pun menyediakan layanan demo bike, yakni layanan mencoba sepeda Brompton di area toko.

“Calon pengguna dapat langsung mencoba dan mengenali fleksibilitas sepeda Brompton untuk fold dan unfold di mana saja dan kapan saja,” katanya.

Related Topics