Comscore Tracker
LUXURY

Kolaborasi Adidas x Gucci "Gazelle" Akan Rilis Tahun Ini

Sneakers Adidas x Gucci "Gazelle" dirilis dalam 6 warna

Kolaborasi Adidas x Gucci "Gazelle" Akan Rilis Tahun IniAdidas x Gucci "Gazelle"/@outpumpsneakers/Filippo Fior/Gorunway.com

by Desy Yuliastuti

Milan, FORTUNE - Menyusul kemunculan perdana pada runway Gucci Fall/Winter 2022 bersamaan dengan koleksi apparel kolaboratif bareng Adidas, foto bocoran close-up dari sneakers Adidas Gazelle x Gucci mencuat di jagat maya.

Dilansir dari Hypebeast pada Rabu (16/3), setelah mengumumkan untuk berkolaborasi, kedua jenama mewah ini pun tak lama lagi akan meluncurkan kolaborasi terbaru, yakni sepatu "Gazelle" dalam enam colorways yang berbeda.

Ada beberapa colorways yang dihadirkan mulai dari snakeskin, suede, variasi upper berbahan velvet dengan logo monogram Gucci, dan variasi dari klasik leather dengan warna khas Gucci. Tentunya lengkap dengan warna ikonik merah dan hijau Gucci pada trefoil upper-nya dan ada variasi tone brown, pink, dan hijau.

Mempertahankan siluet Adidas yang paling ikonik

Dalam koleksi ini, Gucci menghadirkan perubahan desain yang cukup subtle dari salah satu siluet sneakers paling klasik dari Adidas ini. Ada tambahan detail stitching lines yang lebih tajam di bawah bagian collar dan midsole karet semi-transparan yang sedikit lebih naik, dengan co-branding logo di bagian heel. Detail lainnya yang istimewa adalah label “Made in Italy” di tiap insole-nya.

Perpaduan estetika khas Gucci

Sebagian besar colorways terlihat menampilkan estetika khas Gucci, meskipun beberapa koleksi memiliki warna yang lebih terbuka. Ada satu pasang sepatu yang secara khusus menampilkan monogram Gucci. Sepatu yang lain menggabungkan kombinasi warna merah, hijau, dan putih yang telah menjadi ciri khas label mewah tersebut.

Related Articles