Comscore Tracker
LUXURY

Malam Tahun Baru Bernuansa 80-an, Ada Kerispatih di Royal Tulip

New Year’s Eve Gala Dinner bertemakan “Back to The 80’s”

Malam Tahun Baru Bernuansa 80-an, Ada Kerispatih di Royal TulipKonferensi pers “Back to The 80’s” /Dok. Royal Tulip

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Musik era 80-an kembali naik daun beberapa waktu belakangan ini. Tidak ingin ketinggalan, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf juga akan mempersembahkan New Year’s Eve Gala Dinner bertemakan “Back to The 80’s” yang akan menampilkan Kerispatih sebagai bintang tamu. 

Acara perayaan tahun baru akan dimulai dengan Gala Dinner di LL One Restaurant dan Fire Grill & Bar disusul oleh penampilan Kerispatih sebagai puncak acara. Band Kerispatih akan membawakan lagu-lagu terbaiknya dan beberapa lagu dalam dan luar negeri yang populer di era 80-an.

General Manager Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, Widya Adi Pamudyanto mengatakan pihaknya sangat antusias untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2023 ini bersama Kerispatih, setelah dua tahun belakangan dilanda pandemi Covid-19.

“Kami sangat optimistis bahwa kami akan menghibur para tamu yang datang dengan penampilan Kerispatih dan hiburan pendukung lainnya dan para tamu yang datang juga akan dimanjakan dengan hidangan spesial yang akan dipersiapkan oleh Executive Chef kami,” katanya salam keterangan resmi, dikutip Senin (31/10).

Senada, vokalis Kerispatih Fandie Santoso berharap dapat memberikan penampilan terbaiknya di malam pergantian tahun ini. Para pengisi acara lainnya juga telah melakukan persiapan seperti olah vokal, kostum, dan latihan demi memberikan pertunjukkan yang spesial di malam tahun baru nanti.

Paket menginap spesial tahun baru 2023

Jelang pergantian tahun, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf menawarkan paket menginap spesial 3 hari 2 malam di periode malam tahun baru mulai dari Rp8,5 juta. Paket tersebut sudah termasuk Gala Dinner di Malam Tahun Baru untuk 2 orang, 3 hari 2 malam di Deluxe Room, sarapan pagi, serta berbagai aktivitas rekreasi. Beragam aktivitas tersedia, seperti kegiatan memanah, berkuda, ATV, bersepeda, yoga, zumba, istana balon untuk anak anak, pertunjukan reptile, dan sebagainya. The Spa by Alaya juga menawarkan para tamu kesempatan unik untuk menikmati kedamaian dan  kemewahan, dikombinasikan dengan perawatan medis dan relaksasi.

Selain itu, ada banyak hidangan tersedia yang bisa dinikmati oleh Anda dan keluarga. Executive chef dan tim kuliner Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf menyiapkan menu makanan spesial untuk Gala Dinner. Sajian tersebut dapat dinikmati seharga Rp1 juta untuk penambahan orang dewasa dan Rp500 ribu untuk anak anak 6-12 tahun. 

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf  memiliki 173 kamar dan suite yang mewah, semuanya dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk  mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan. Mulai dari tipe Kamar Deluxe hingga tipe Royal Suite, dilengkapi dengan fasilitas kelas atas, dan terkoneksi dengan dunia  luar dengan akses internet gratis. 

Resor ini  juga merilis fasilitas terbaru untuk tipe kamar Junior Suite dan Royal Suite yang berkolaborasi dengan ALGA mattress, yaitu ALGA Privé. Matras yang bersifat personal ini memungkinkan para tamu memilih tingkat kenyamanan matras dan bantal yang berbeda, yaitu soft, medium dan firm. Tidak hanya itu, tingkat kenyamanan pada matras dan bantal dapat dipilih berbeda pada sisi kanan dan kirinya, agar para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.

Related Articles