Comscore Tracker
LUXURY

Marina Bay Sands Gelar Festival Spektakuler untuk Wisatawan Indonesia

Mulai dari festival kuliner hingga musik sepanjang Mei 2023.

Marina Bay Sands Gelar Festival Spektakuler untuk Wisatawan IndonesiaDok. Marina Bay Sands

by Desy Yuliastuti

05 May 2023

Jakarta, FORTUNE - Marina Bay Sands kembali mengajak wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Marina Bay Sands yang menghadirkan serangkaian festival yang bertujuan untuk menginspirasi melalui perayaan kuliner, wellness, musik, dan mode.

Di tahun ini terdapat banyak agenda pariwisata yang telah dan akan dilaksanakan di Marina Bay Sands, termasuk MARQUEE. Pada Januari 2023, Marina Bay Sands telah melaksanakan Singapore Art Week selama 10 hari yang mengangkat tema ‘Where Art Takes Shape’.

Wisatawan Indonesia diundang ke Marina Bay Sands pada bulan Mei 2023 untuk menikmati wisata kuliner melalui festival bertajuk 'Where Your Senses Feast', sebuah festival kuliner dan wine yang semarak. Festival ini akan mengubah berbagai tempat di resor terpadu dengan memunculkan konsep bersantap dengan pengalaman luar biasa yang menampilkan Six Star Dinner, yaitu sebuah pengalaman kuliner menakjubkan di ArtScience Museum berupa gua anggur seperti di Perancis. 

Pada bulan Juni mendatang, dengan mengangkat tema wellness di perkotaan, dihadirkan rangkaian acara 'Where Mind and Body Connect' yang menghadirkan berbagai lokakarya yang bertujuan untuk pemulihan diri. Dilanjutkan juga dengan acara 'Where Music Takes Over', sebuah festival bertema musik di bulan Juli.

Chief Operating Officer di Marina Bay Sands, Paul Town, mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk menyambut perayaan tematik yang akan datang tahun ini. 

“Tidak hanya akan memanfaatkan properti-properti unggulan kami, tetapi kami juga akan bekerja sama dengan industri-industri besar untuk menghadirkan aktivasi yang menarik dan belum pernah dilihat sebelumnya bagi para tamu kami,” katanya.

Berikut ini serangkaian agenda festival di Marina Bay Sands sebagai panduan merencanakan liburan di Singapura.

Where Your Senses Feast (15 – 28 Mei)

source_name

Mulai tanggal 15 hingga 28 Mei, Marina Bay Sands akan mempersembahkan ‘Where Your Senses Feast’ – perayaan kuliner selama dua minggu yang menampilkan lebih dari 30 acara dinamis yang berlangsung di seluruh resor terintegrasi (IR).

Dari kolaborasi koki Michelin Star pertama dan pengalaman bersantap yang telah dikurasi di Marquee Singapura, hingga serangkaian hidangan spesial berbagai restoran menarik yang dapat membangkitkan indera serta memicu semangat para pecinta kuliner untuk berpetualang menyelami dunia kuliner.

Festival dimulai dengan pengalaman kuliner memukau di ArtScience Museum. Nikmati pengalaman bersantap di Dunia teamLab yang diselenggarakan dalam pameran ikonik Future World: Where Art Meets Science yang akan diluncurkan pada 17 Mei. Perjalanan menakjubkan akan dimulai dengan canape indah di dalam karya seni gemerlap, Crystal Universe, sebelum melanjutkan ke galeri Transcending Boundaries. Ruang instalasi yang megah ini menampilkan air terjun interaktif mempesona setinggi enam meter yang mengalir turun dari dinding dan ke lantai.

Di sini, pengunjung bisa menikmati rangkaian hidangan mewah dari KOMA Japanese Restaurant dan Sushi Bar yang dipadukan secara harmonis dengan sake dan wine

Six Star Dinner (19 dan 20 Mei)

source_name