Comscore Tracker
LUXURY

Piaggio Indonesia Perkuat Jaringan Dealer Premium Motoplex 4B

Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam satu dealer.

Piaggio Indonesia Perkuat Jaringan Dealer Premium Motoplex 4BPiaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi hadir di Dealer Premium Motoplex 4B/Dok. Piaggio

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan kembali memperkuat jaringan dealer premium Motoplex 4 brand di Jakarta. Kolaborasi ini dilakukan untuk menghadirkan solusi mobilitas serta pengalaman premium bagi industri otomotif roda dua di tanah air.

Beroperasi sebagai dealer premium Motoplex 4 brand kedua di Jakarta dan menandai Motoplex 4 brand kelima di Indonesia, yang secara keseluruhan melebarkan keberadaan dan kehadiran empat jenama dari PT Piaggio Indonesia.

Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyampaikan rasa kebanggaannya dapat mengumumkan kehadiran dealer premium secara konsisten di Jakarta yang akan memperkuat kerja sama dengan PT Sinar Inti Harapan.

“Pembukaan ini merupakan rumah dari merek Piaggio Group di Indonesia yang ke-47 secara total dan kelima untuk empat merek Piaggio Group, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (13/7).

Pembukaan dealer ini juga mempermudah akses pecinta otomotif premium Italia dalam menjangkau brand dari Piaggio Group di Indonesia, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beserta aksesoris, spare part, dan layanan perawatan terbaiknya.

Memperluas pengalaman berkendara premium

Pembukaan dealer premium yang berlokasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini akan melanjutkan upaya perwujudan komitmen berkelanjutan dalam melayani pasar Indonesia dengan lebih baik dalam menjangkau produk premium roda dua. Hal tersebut sekaligus memastikan perluasan pengalaman berkendara premium yang tidak terlupakan dan penuh gaya bersama Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Jakarta. Mengingat, Jakarta memiliki potensi pecinta otomotif penuh gaya yang luar biasa.

“Kami yakin dengan pengalaman dan kesuksesan PT Sinar Inti Harapan di Serang dan Bandar Lampung dapat menambah kekuatan jaringan dealer untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di DKI Jakarta terutama di Jakarta Barat dan sekitarnya,” katanya.

Sementara itu, Direktur PT Sinar Inti Harapan, Joenadi Purnama Sidik berharap pembukaan dealer premium baru ini. Pihaknya merasa bisa melengkapi pengalaman berkendara premium dari jenama dan jajaran produk asal Italia untuk pecinta otomotif tanah air.

“Keempat merek yang berada dalam Dealer Premium Motoplex 4b semakin jelas memperlihatkan karakter dan kharismanya sendiri. Hal inilah yang membuat kami optimis dan percaya untuk menjadi bagian dari jaringan dealer untuk kendaraan roda dua premium dari Piaggio Group di Indonesia. Kami sangat menantikan kesempatan untuk mengamplifikasi premiumization strategy dari PT Piaggio Indonesia,” katanya, menambahkan.

Di samping itu, PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan turut melanjutkan misi dalam memberikan pengalaman premium khas Italia yang otentik bagi pelanggan untuk dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh 4 brand teratas Piaggio Group dengan dukungan berbagai elemen esensial, seperti produk unggulan, jaringan dealer Motoplex yang luas, aksesori original, dan stylish merchandise.

Untuk merayakan pembukaan dealer Motoplex 4 brand ini, sekaligus mengapresiasi para pecinta merek kendaraan roda dua dari Piaggio Group, terdapat penawaran menarik yang berlangsung selama 12-18 Juli 2022.

Related Articles