Comscore Tracker
LUXURY

Rayakan Tahun Baru Imlek 2023 di Pullman Jakarta Central Park

Menu spesial Imlek 2023 lengkap dengan pertunjukan barongsai

Rayakan Tahun Baru Imlek 2023 di Pullman Jakarta Central ParkDok. Pullman Jakarta Central Park

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Pullman Jakarta Central Park mengundang Anda untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang meriah di Collage All Day Dining dengan berbagai sajian Oriental dan Internasional yang disiapkan secara khusus oleh Executive Chef, Ridwan Rosyadi. 

Prosperous Lunar Buffet tersedia di malam tahun baru Imlek pada 21 Januari 2023 dan di hari tahun baru Imlek pada 22 Januari 2023. 

“Semua tamu yang akan merasa gembira dengan orang yang dicintai selama perayaan tahun baru Imlek. Tim kuliner profesional kami telah menyiapkan suguhan yang luar biasa dan kelezatan yang luar biasa dari menu lezat bertema Chinese Exquisite,” ujar General Manager Pullman Jakarta Central Park, Sylvain Laroche.

Rangkaian menu spesial disiapkan Pullman Jakarta Central Park. Beragam menu khas Imlek, di antaranya seperti Yee Sang, Dim Sum, Peking Duck, Lamian live station, Red Snapper with Soy Ginger Sauce, Chinese Salmon Papillote, Wagyu Sticky Rice Lotus Leaf Wrap, Lobster and King Prawn Grill, dan berbagai pilihan sajian penutup International.

Sajian istimewa lengkap dengan pertunjukan barongsai

Merayakan tahun baru Imlek tak lengkap tanpa pertunjukan barongsai. Tarian ini dilambangkan dengan hewan singa yang mirip naga lengkap dengan pernak-pernik khasnya. Dalam sejarahnya, barongsai sudah populer di Tiongkok sejak periode tiga kerajaan pada 220–280 masehi.

Collage All Day Dining juga mengundang para tamu untuk menyaksikan pertunjukan barongsai, yang menjadi lambang keberuntungan, pada tanggal 21-22 Januari 2023. Pertunjukan Barongsai akan dimulai dari area lobi dan berlanjut mengelilingi area hotel dengan pertunjukan akrobatiknya yang khas. 

Tidak hanya itu, pada tanggal 21 Januari 2023, perayaan malam Tahun Baru Imlek di Collage All Day Dining akan dimeriahkan dengan alunan indah alat musik Harpa. Alat musik tradisional, Guzheng, juga akan mengiringi suasana bersantap anda bersama keluarga pada perayaan Hari Tahun Baru Imlek di tanggal 22 Januari 2023.

Menyambut tahun kelinci air, ada dua paket yang disediakan di Pullman Jakarta Central Park. 

1. Chinese New Year’s Eve Dinner dengan pertunjukan Barongsai dan Harpa. Acara digelar pada Sabtu, 21 Januari 2023 – 18.00 WIB, seharga Rp588 ribu per orang.

2. Chinese New Year’s Day Brunch dengan pertunjukan Barongsai dan Guzheng. Acara digelar pada Minggu, 22 Januari 2023 – 18.00 WIB, seharga Rp588 ribu per orang.

Khusus untuk perayaan spesial ini, ada promo buy 4 get 5 atau buy 7 get 10 khusus Imlek 2023. 

Momen perayaan Tahun Baru Imlek yang sudah di depan mata dapat Anda rayakan bersama keluarga dan kolega di Pullman Jakarta Central Park.

Related Articles