Comscore Tracker
LUXURY

Resmi Dibuka, Plataran Bandung Jadi Destinasi Wisata Kuliner Baru

Mendorong pertumbuhan kegiatan wisata dan MICE.

Resmi Dibuka, Plataran Bandung Jadi Destinasi Wisata Kuliner BaruSeremoni pembukaan Plataran Bandung Venue & Dining di Pullman Bandung Grand Central, Jumat (17/3)/Dok. Plataran Indonesia

by Desy Yuliastuti

20 March 2023

Jakarta, FORTUNE - Plataran Indonesia bekerja sama dengan PT Agung Podomoro Land Tbk menghadirkan wisata kuliner di Jawa Barat, Plataran Bandung.

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Bacelius Ruru, mengatakan kerja sama dengan ini menjadi wujud nyata dalam melestarikan budaya, wisata, dan kuliner khas Indonesia khususnya di Bandung, Jawa Barat.

“Kami memiliki visi yang selaras dalam membangkitkan potensi Bandung sebagai kawasan yang ikonik dengan berbagai destinasi yang lengkap,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Senin (20/3).

Berlokasi di tempat yang dikembangkan Agung Podomoro Land, yakni di area Gastro Central Bandung, Plataran Bandung akan menjadi destinasi baru bagi masyarakat.

CEO Plataran Indonesia Group, Yozua Makes, menyampaikan kehadiran Plataran Bandung di kawasan terintegrasi yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land ini akan menjadi pilihan baru akan kebutuhan venue and dining dengan konsep Intimate Royal Homey Dining yang dilengkapi dengan fasilitas MICE.

“Ini akan memperkuat dampak positif dari industri kuliner dan industri properti pada masyarakat,” ujar Yozua.

Plataran Bandung dapat menjadi tempat ideal dan menjamu berbagai pertemuan eksklusif untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pertemuan pribadi, pernikahan, dan kegiatan perusahaan, hingga pemerintahan baik skala nasional maupun internasional.

Plataran Bandung, Heartbeat of West Java

source_name

Plataran Bandung berlokasi strategis di kawasan bersejarah pemerintahan Kota Bandung, tepatnya bersebelahan dengan Gedung Sate yang ikonik.

Destinasi ini menawarkan konsep bersantap kontemporer yang menawarkan suasana homey serta ideal untuk menyelenggarakan kegiatan MICE, pernikahan, dan berbagai perayaan lainnya. 

“Plataran Bandung adalah the heartbeat of West Java,” kata Yozua. 

Dengan variasi menu Indonesia, Asia dan Internasional yang dikurasi dengan bahan-bahan berkualitas dengan cita rasa yang autentik, Plataran Bandung menawarkan hidangan legendaris Plataran yang dikombinasikan dengan warisan budaya kuliner khas Jawa Barat. 

Mendukung berbagai kegiatan MICE

source_name