LUXURY

Rolls-Royce Pamerkan ‘Black Badge’ di ‘Festival of Speed’

Pesona estetika dan keahlian tak tertandingi dari marque.

Rolls-Royce Pamerkan ‘Black Badge’ di ‘Festival of Speed’Rolls-Royce Pamerkan ‘Black Badge’ di ‘Festival of Speed’ pada 23-26 Juni 2022 di Inggris/Dok. Rolls-Royce

by Desy Yuliastuti

Inggris, FORTUNE - Rolls-Royce Motor Cars menampilkan jajaran produk mobil Black Badge pada ajang Festival of Speed. Ini merupakan ajang pendakian bukit tahunan di Goodwood House, West Sussex, Inggris, pada Juni atau Juli.

Tahun ini Festival of Speed digelar pada 23-26 Juni di mana pengunjung dapat melihat langsung dari dekat jajaran portofolio lengkap Black Badge dari Rolls Royce di Laundry Green Festival, bersebelahan dengan Goodwood House.

Rolls-Royce Motor Cars dalam keterangannya Rabu (22/06) menyebutkan jajaran lengkap Black Badge. Masing-masing adalah Black Badge Wraith, Black Badge Dawn, Black Badge Cullinan, dan Black Badge Ghost.

Boris Weletzky, Direktur Regional Inggris, Eropa, Rusia dan Asia Tengah, Rolls-Royce Motor Cars mengatakan, pihaknya merasa terhormat untuk merayakan seluruh portofolio Black Badge di Goodwood Festival of Speed tahun ini.

“Saya senang memamerkan mobil Bespoke dalam warna-warna cerah dan rona mewah, bukti kreativitas pengrajin, desainer, dan insinyur kami,” katanya.

Jajaran Black Badge super mewah

Diluncurkan tahun 2016, Black Badge menjadi manuver Rolls-Royce terhadap klien baru, penggemar kendaraan super mewah yang memiliki hasrat akan kemewahan yang berani dan tidak konformis. Didesain dengan torsi, kontrol, dan tenaga lebih besar, mobil ini diperuntukkan bagi para inovator, perintis, dan pemberani.

Keluarga Black Badge Ghost diluncurkan pada akhir tahun 2021,mobil paling murni dari jajaran Black Badge dengan teknologi paling canggih.

Sementara, Cullinan merupakan SUV super mewah, dirancang untuk membuat perjalanan mewah menjadi mudah di mana-mana. Disajikan dalam warna Dark Olive dan dilengkapi dengan velg 22 inci memperkuat estetika eksterior.

Black Badge Dawn adalah ekspresi kemewahan atap terbuka. Disajikan dalam dua nada mencolok, jasmine dan hitam. Mobil ini mewujudkan gagasan petualangan dan kebebasan.

Black Badge Wraith disajikan dalam tucana purple, dengan tubuh bagian atas berwarna hitam. Di bagian dalam, disematkan tema Mandarin dan hitam untuk mencapai nilai estetika dramatis dan kuat.

Selain memamerkan jajaran Black Badge, Rolls-Royce Black Badge Ghost akan melakukan pendakian ke bukit hingga empat kali sehari. Sementara Rolls-Royce Black Badge Wraith akan bergabung dengan mobil di ‘Michelin Supercar Run’.

Related Articles