Comscore Tracker
LUXURY

Rolls-Royce Tampilkan Bespoke Eksklusif 'Pebble Beach Collection' 2022

Koleksi eksklusif ditampilkan selama Monterey Car Week.

Rolls-Royce Tampilkan Bespoke Eksklusif 'Pebble Beach Collection' 2022'Pebble Beach Collection' 2022/Dok. Rolls-Royce

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Saat ratusan mobil paling spektakuler di dunia berkumpul di halaman rumput Monterey, California, Rolls-Royce Motor Cars mengungkapkan 'Pebble Beach Collection' 2022, kumpulan komisi Rolls-Royce yang penuh warna dan eksklusif.

Rolls-Royce mendemonstrasikan kemampuan desain dan penyelesaian mereka yang tak tertandingi, para desainer telah menyiapkan komisi Bespoke eksklusif untuk ditampilkan di seluruh Monterey Car Week.

Dua dari komisi ini, Black Badge Cullinan dan Ghost, menampilkan warna dan sentuhan akhir yang belum pernah dilihat sebelumnya dari Goodwood. Komisi akan mengapit Phantom Series II baru di 'The Quail, A Motorsports Gathering' saat membuat debutnya di Amerika Utara selama Monterey Car Week.

Head of Bespoke, Rolls-Royce Motor Cars, Jonathan Simms mengatakan Rolls-Royce adalah Bespoke, dan warna memainkan peran penting. Marque mewah utama dunia menawarkan 44,000 warna untuk hasil akhir eksterior. Dan jika klien tidak dapat menemukan persis apa yang mereka bayangkan, ahli warna di Goodwood akan mencocokkan warna apa pun untuk menciptakan lapisan warna 'Bespoke Signature Named'.

"Kami telah mencocokkan warna dari kelopak bunga hingga nuansa lipstik dan memasukkan emas, perak, dan bahkan berlian ke dalam sentuhan akhir Bespoke. Kami menyambut tantangan kreatif dan teknologi dari pelanggan kami karena hal itu mendorong kami untuk mendefinisikan kembali batas kreatif dan teknis kami sendiri. Inspirasi untuk warna dan hasil akhir Rolls-Royce hanya dibatasi oleh imajinasi seseorang," ujarnya, dalam keterangan resmi, Selasa (23/8).

Debut Black Badge Cullinan Bespoke dalam Forbidden Pink

Black Badge Cullinan dalam Forbidden Pink memperluas palet warna Black Badge ke tahap yang baru - pilihan ini tidak pernah digunakan sebelumnya pada mobil Rolls-Royce dan merupakan pengingat yang berani bahwa Black Badge tidak perlu berwarna hitam. Dengan kulit buatan tangan Grace White yang cerah diimbangi dengan highlight Cashmere Grey, suite interior menentang stereotip Black Badge konvensional.

Detail kulit Lime Green menambah jumlah warna yang sempurna pada desain interior. Saat bak truk belakang terbuka seperti gesper pada perhiasan yang bagus, Bespoke Viewing Suite muncul dari kompartemen bagasi Cullinan. Fitur ikonik ini, untuk pertama kalinya dalam kulit Peony Pink, menyediakan tempat duduk yang sempurna untuk setiap acara Monterey Car Week.

Debut global Crystal di atas Sagano Green dengan Rolls-Royce Ghost

Melengkapi Cullinan yang penuh warna ini adalah pemutaran perdana dunia lainnya dalam sentuhan warna Rolls-Royce Bespoke, Ghost in Crystal di atas Sagano Green. Dibuat dengan enam lapisan hasil akhir, pengrajin yang sangat terampil dari Exterior Surface Finish Center marque menghabiskan waktu berjam-jam untuk memoles setiap lapisan dengan cermat.

Sebelum dua lapisan bening terakhir selesai, lapisan Kristal diaplikasikan dengan partikel kecil bintik warna untuk menciptakan kilau multi-dimensi yang berkilau pada desain sangat mewah Ghost. Di sepanjang eksterior terdapat coachline yang diaplikasikan dengan tangan yang melengkapi ban pinstripe dengan indah pada velg dicat hitam gloss. Waktu pemolesan diperiksa di bilik lampu yang dirancang khusus untuk memastikan hasil akhir yang sempurna sebelum Ghost ini dikirim ke Monterey.

Tim desain telah membuat komisi Bespoke tambahan yang akan dipamerkan selama Monterey Car Week. Kreasi ini akan dipamerkan sepanjang akhir pekan perayaan dan akan ditawarkan secara eksklusif melalui agen resmi Rolls-Royce.

Related Articles