Comscore Tracker
LUXURY

Piaggio Medley S Hadirkan Warna Baru nan Stylish

Tiga warna baru Bronzo Opaco, Yellow Sole, dan Red Scarlatto

Piaggio Medley S Hadirkan Warna Baru nan StylishPiaggio Medley S Hadir dengan Penyegaran Warna yang Premium dan Menarik untuk Para Urbanite/Dok. Piaggio

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - PT Piaggio Indonesia, anak perusahaan dari Piaggio Group, distributor resmi untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi membawa penyegaran warna baru pada Piaggio Medley S 150 i-get ABS.

“Di tahun 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan resmi dikutip Selasa (12/4).

Dia menambahkan, desain Piaggio Medley S didasari oleh keinginan dari pengguna skuter yang menginginkan kepraktisan dan kemudahan saat digunakan, tanpa harus kompromi dengan rasa nyaman, aman dan menyenangkan ketika berkendara. 

Piaggio Medley S dikenal sebagai skuter yang menawarkan performa terbaik dengan penampilan yang gagah dan fungsional, kenyamanan tinggi, dan teknologi yang canggih.

“Semua aspek tersebut memastikan Piaggio Medley S sebagai skuter yang tepat bagi penggunanya saat beraktivitas baik di dalam kota, maupun saat berkendara di akhir pekan,” katanya.

Tampil lebih stylish

Rangkaian warna baru yang dihadirkan pada Piaggio Medley S diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Piaggio yang ingin selalu tampil smart dan dinamis.

Piaggio Medley S kini hadir dengan tiga warna khas baru, yaitu Bronzo Opaco dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian serta Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty

“Di tahun 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium. Brand Piaggio sendiri didesain untuk memberikan solusi mobilitas urban, mengkombinasikan desain dan performa serta teknologi di setiap momen berkendara setiap hari. Piaggio Medley dengan warna baru ini menjadi partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional, dan praktis juga berkarakter,” katanya.

Spesifikasi Piaggio Medley S

Skutik Piaggio Medley S dengan lampu depan dan belakang Full LED yang memiliki mesin i-get 4 Valve, berkapasitas 150cc berpendingin cairan, Piaggio Medley S mampu menghasilkan Daya maksimum 11 kW dan Torsi maksimum 14,4 Nm. 

Sistem pengereman Piaggio Medley S sudah menggunakan rem cakram dan dilengkapi dengan sistem hidrolik ABS kanal ganda. Tak ketinggalan, Piaggio Medley S pun dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio. Semua Fitur yang dimiliki Piaggio Medley S memastikan aspek keselamatan dan kenyamanan

Piaggio tebar promo awal tahun

Piaggio Indonesia langsung menggebrak awal tahun 2022 dengan menebar promo yang berlangsung selama Januari 2022. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak penjualan mereka di awal tahun.

Disebutkan, setiap pembelian unit dari empat merek di bawah naungan Piaggio Indonesia, seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, konsumen bisa langsung mendapatkan voucher hingga Rp85 juta.

Program promo pertama berupa Exclusive Voucher senilai Rp10 juta ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp1.000.000. Penawaran bertemakan New Journey, New Ride ini khusus untuk pembelian Piaggio Medley S ABS.

Selanjutnya, dari Vespa yang menawarkan Exclusive Voucher sampai dengan Rp12 juta, ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp1.000.000. Program bernama A Colorful Journey Begins ini hanya berlaku untuk setiap pembelian Vespa selama periode bulan Januari.

Pada kesempatan istimewa ini, Piaggio Indonesia juga menawarkan promo menarik buat Aprilia dan Moto Guzzi.

Setiap konsumen yang membeli unit dari salah satu merek tersebut bisa mendapatkan genuine accessories package senilai Rp85 juta dan tambahan accessories serta merchandise voucher senilai Rp10 juta.

Adapun untuk unit Aprilia saat ini tersedia RS 660 dan Tuono 660. Bagi pecinta Moto Guzzi, hadir V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel.

Kedua model tersebut juga hadir dengan Centennial Livery Limited Edition untuk merayakan 100 tahun pencapaian kehadiran Moto Guzzi di dunia otomotif dan gaya hidup.

“Piaggio Indonesia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di 2022. Untuk memfasilitasi hal tersebut, kami telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group. Di mana tidak hanya sekadar membuat kendaraan, tapi ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak,” kata Ayu Hapsari.

Related Topics

Related Articles