LUXURY

4 Wisata Kapal Pesiar Mewah Asia, Berlayarlah Tahun Ini!

Rutenya beragam, dari Raja Ampat hingga Asia Timur.

4 Wisata Kapal Pesiar Mewah Asia, Berlayarlah Tahun Ini!Ilustrasi wisata kapal pesiar mewah. (Seabourn Expeditions)

by Tanayastri Dini Isna KH

08 October 2021

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Berlayar dengan kapal pesiar mewah di penghujung tahun terdengar sebagai cara asyik untuk melepas penat, bukan? Apalagi ketika mayoritas perjalanan lewat jalur udara masih dibatasi.

Wisata kapal pesiar mewah menawarkan serangkaian layanan dan penawaran ekslusif untuk Anda, mematri memori tak terlupakan di kepala. Ambil contoh, Anda dapat menikmati keindahan pemandangan karang dan satwa liar Raja Ampat, berkeliling di lokasi tersebut, hingga mencicipi kuliner lokal.

Untuk dapat mencoba pengalaman unik tersebut, Anda boleh mengikuti 4 wisata kapal pesiar mewah di Asia yang dijadwalkan berlayar pada 2021. Simak ulasan dari laman Lifestyle Asia berikut.

1. Seabourn Cruise

Seabourn bukan nama yang asing bagi dunia perjalanan pesiar terbaik di Asia. Seabourn Odyssey dan Seabourn Encore merupakan dua kapal pesiar mewah yang menawarkan fasilitas lengkap, dari kamar dengan pelayan pribadi, beranda eksekutif, hingga teropong beroptik Swarovski untuk menikmati keindahan langit.

Di dalamnya ada banyak restoran, tapi sebagian besar berada di luar ruangan. Tak hanya itu, pelayaran Seabourn juga memiliki wisata pantai dan hiburan di atas kapal.

Dengan Seabourn, Anda dapat berlayar 21 hari dengan rute Kuroshio, 16 hari ke Thailand dan Vietnam, 28 hari mengelilingi Asia Tenggara, dan 14 hari dengan rute Tiongkok dan Jepang.

Paket inklusifnya dijual mulai US$7.499 per orang dan Anda dapat menaikinya di pelabuhan Vietnam, Thailand, Tiongkok, Singapura, Indonesia, Jepang, Filipina, dan India.

2. Viking Cruises

Kapal pesiar yang satu ini dirancang secara khusus untuk mengarungi sungai terpanjang di Asia Tenggara, Mekong. Transportasi air itu dapat menampung 80 tamu dengan ketersediaan kamar ekslusif bergaya hotel.

Pelayaran dengan Viking Cruises akan membawa Anda mengelilingi Kamboja dan Vietnam. Ada juga rute dari Bali ke Singapura, serta Tokyo ke Bangkok. Paket wisatanya mulai dari US$4.999.