NEWS

FORTUNE® Indonesia Resmi Luncurkan Edisi Perdananya

Mengangkat kisah mega-merger dari dua unicorn asal Indonesia

FORTUNE® Indonesia Resmi Luncurkan Edisi PerdananyaWilliam Utomo, COO IDN Media dan Winston Utomo, CEO IDN Media (Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo)
10 September 2021
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

FORTUNE Indonesia resmi meluncurkan edisi perdananya hari ini. Didirikan di New York pada tahun 1929, FORTUNE merupakan media bisnis terkemuka di dunia yang berfokus pada majalah, platform digital, dan konferensi. Dengan perspektif global, track record yang baik, dan visi yang besar, FORTUNE berhasil mempertahankan kualitas, akurasi, dan relevansi dari setiap informasinya.

1. Cerita inspiratif dari berbagai perusahaan besar

Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo

Mengusung tema “game changers” di edisi perdananya, FORTUNE Indonesia mengangkat kisah mega-merger dari dua unicorn asal Indonesia, yakni Gojek dan Tokopedia yang kini bergabung menjadi GoTo. Selain itu, FORTUNE Indonesia juga menghadirkan berbagai cerita inspiratif lainnya, mulai dari perkembangan PT Bank Central Asia (BCA) Tbk. selama pandemik, strategi Unilever untuk menaikkan market share, perkembangan digital banking, kehadiran teknologi 5G, hingga pentingnya modal ventura dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia.

2. Fokus FORTUNE Indonesia

Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo

Related Topics