NEWS

Gudang JNE Depok Terbakar, Perusahaan Siap Ganti Rugi Barang Pelanggan

Kebakaran Gudang JNE terjadi Senin dini hari.

Gudang JNE Depok Terbakar, Perusahaan Siap Ganti Rugi Barang PelangganGudang JNE mengalami kebakaran di jalan Pekapuran, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9). (IDN Times/Dicky)
12 September 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE –  Gudang logistik JNE Express di Cimanggis, Depok, terbakar pada Senin (12/9) dini hari. Head of Media Relation JNE, Kurnia Nugraha, mengatakan perusahaan siap melakukan ganti rugi atas segala kerusakan barang kiriman pelanggan akibat peristiwa tersebut.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya dalam keterangan resmi JNE.

Meski sebagian lokasi gudang dan barang konsumen ludes terbakar, proses pengiriman barang yang tidak terdampak akan tetap beroperasi secara normal.

Untuk mendapatkan informasi terkait pengiriman barang,  pelanggan dapat menghubungi JNE Customer Care di 021-2927 8888; email customercare@jne.co.id; FB:JNE Pusat; serta Twitter @JNECare.

Sebab kebakaran masih diinvestigasi

Suasana gudang JNE yang terbakar di Kota Depok.
Suasana gudang JNE yang terbakar di Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Hingga berita ini dibuat, manajemen JNE menyatakan masih melakukan investigasi penyebab terjadinya kebakaran. Namun, Kabid Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos, mengatakan bahwa api sudah berhasil dipadamkan sejak pukul 09.00.

Pihaknya memastikan tidak ada titik api di area gudang yang terbakar. “Kami lakukan pendinginan, kami ingin memastikan api telah padam,” katanya seperti dikutip dari IDNTimes, Senin (12/9).

Kendala pemadaman

Perusahaan logistik JNE.
Perusahaan logistik JNE. (dok. JNE)

Related Topics