NEWS

Daftar Orang Terkaya di Dunia Terbaru 2024, Siapa Saja?

Bos LVMH puncaki daftarnya

Daftar Orang Terkaya di Dunia Terbaru 2024, Siapa Saja?Bernard Arnault (wikimedia commons/jeremy barande)
08 May 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Memasuki bulan Mei 2024, Forbes kembali memperbarui Daftar Orang Terkaya Di Dunia terbaru. Sebanyak ada sepuluh orang yang masuk ke dalam daftarnya.

Meskipun beberapa miliarder tampak mengalami penurunan nilai kekayaan, peringkat terbaru kali ini tidak mengalami perubahan yang signifikan dari bulan sebelumnya.

Pada bulan Mei 2024, Bernard Arnault menjadi orang terkaya di dunia dan kembali bertengger di posisi puncak. Menyusul para miliarder lainnya dalam deretan orang terkaya di dunia pada Mei 2024. Berikut daftar lengkapnya.

1. Bernard Arnault

Pada posisi puncak daftar orang terkaya di dunia terbaru bulan Mei 2024 diisi oleh Bernard Arnault. CEO LVMH kembali meraih peringkat teratas selama awal tahun 2024 melampaui Elon Musk.

Di bawah kepemimpinannya, LVMH berhasil memuncaki industri mode dan kecantikan dengan prestasi yang mengesankan. Hal tersebut menandai bahwa keberadaanya sebagai pemimpin tetap tidak tergoyahkan.

Sebagai informasi, ada berbagai merek barang mewah ternama yang masuk dalam portofolionya. Mulai dari Louis Vuitton, Christian Dior, Moet & Chandon, Sephora, dan Tiffany & Co.

Total kekayaan bersih real time diketahui sebesar 212,5 miliar dolar AS.

2. Jeff Bezos

Dengan total kekayaan bersih sebesar 203,8 miliar dolar AS, Jeff Bezos berhasil mengamankan tempatnya di peringkat kedua. Meskipun melepas posisi CEO Amazon pada Juli 2021, Jeff Bezos masih mempertahankan posisinya sebagai ketua.

Butuh perjuangan yang besar bagi Jeff Bezos untuk membangun Amazon menjadi pemimpin industri perdagangan elektronik dunia. Sepanjang karirnya, Jeff Bezos sempat menyandang gelar orang terkaya di dunia di Forbes pada tahun 2018 sampai 2021.

Related Topics