NEWS

7 Ide Hampers Lebaran 2024 yang Bermanfaat dan Berkesan

Cocok dijadikan hadiah setelah berpuasa satu bulan lamanya

7 Ide Hampers Lebaran 2024 yang Bermanfaat dan BerkesanIlustrasi hampers (Unsplash/Shawnee Wilborn)
04 April 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Setelah berpuasa satu bulan lamanya, momen Lebaran menjadi sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Momen tersebut banyak dimeriahkan dengan berbagai cara. Salah satu satunya dengan memberikan Hampers Lebaran pada orang terdekat. 

Menjelang momen Lebaran tahun ini, ada banyak yang mulai menghadiahkan bingkisan yang akan dibagikan pada keluarga, kolega, atau teman. Tak heran, ada cukup banyak orang yang sudah mencari ide hampers Lebaran 2024

Bagi Anda yang ingin memberikan hampers yang berkesan dan pastinya bermanfaat bagi penerimanya, berikut beberapa rekomendasi ide hampers yang bisa dijadikan referensi.

1. Hampers peralatan ibadah

hampers
Ilustrasi peralatan ibadah (Unsplash/GR Stock)

Ide hampers Lebaran 2024 yang bisa Anda berikan ke keluarga atau teman yang pertama, yaitu peralatan ibadah. Ide hampers ini memang kerap dijadikan hadiah menjelang Idulfitri. 

Terlebih umat muslim pasti akan melaksanakan salat Id di masjid. Ditambah, peralatan ibadah cukup awet dan pastinya akan digunakan saat menjalankan ibadah sehari-hari. 

Maka dari itu, Anda bisa memberikan hampers berupa peralatan ibadah yang bisa digunakan untuk menyambut momen yang suci tersebut. Anda bisa menghadiahkan sajadah, mukena, tasbih, peci, dan Al-Qur’an.

2. Hampers lilin aromaterapi

hampers
Ilustrasi lilin aromaterapi (Unsplash/Mary Skyrynnikova)

Related Topics