NEWS

FIS 2022 Bahas Tantangan dan Peluang Baru di Dunia Bisnis

Businessperson of the Year dan 40 Under 40 hadir di FIS 2022

FIS 2022 Bahas Tantangan dan Peluang Baru di Dunia BisnisTalkshow Metaverse, New Big Thing for Economy di FORTUNE INDONESIA SUMMIT 2022 pada 18-19 Mei di The Westin, Jakarta/Fortune Indonesia
20 May 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Penyelenggaraan FORTUNE Indonesia Summit 2022 pada 18-19 Mei 2022  di The Westin, Jakarta berlangsung dengan semarak. FIS 2022 kembali menghadirkan berbagai sesi talkshow yang inspiratif bagi audiens. Para pembicara yang merupakan tokoh bisnis terkemuka di Indonesia berkesempatan membagikan pengalaman serta pengetahuan mereka seputar bidang bisnis masing-masing. 

Tidak hanya sesi talkshow, FORTUNE Indonesia juga menyelenggarakan sesi awarding untuk nama-nama yang terpilih dalam FORTUNE Indonesia Businessperson of the Year dan 40 Under 40. Berikut rangkuman beberapa sesi menarik yang digelar dalam rangkaian acara FORTUNE Indonesia Summit 2022.

1. Harapan baru pariwisata dan ekonomi kreatif

Sambutan Sandiaga Uno di FORTUNE INDONESIA SUMMIT 2022 pada 18-19 Mei di The Westin, Jakarta/Fortune Indonesia

Video sambutan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno menjadi salah satu acara pembuka perhelatan FORTUNE Indonesia Summit 2022 di hari kedua. Dalam kesempatan ini, Sandiaga menyampaikan selamat atas terselenggaranya FORTUNE Indonesia Summit 2022. “Saya berharap FORTUNE Indonesia Summit dapat menjadi konferensi terbesar di bidang ekonomi dan bisnis. Saya juga menghaturkan selamat kepada para FORTUNE Indonesia Businessperson of the Year dan peraih 40 Under 40.” ucap Sandiaga. 

Sandiaga juga menaruh harapan kepada FORTUNE Indonesia Summit agar dapat menumbuhkembangkan kembali sektor pariwisata Indonesia, khususnya di bidang MICE. Seperti diketahui, ekonomi kreatif khususnya industri MICE memiliki potensi sangat besar. Usai dilanda pandemi, industri ini perlahan bangkit lagi dengan kembali diadakannya banyak konferensi dan festival secara offline.

2. Resiliensi pemimpin perempuan hadapi tantangan

Sesi Women in the Workplace di FORTUNE INDONESIA SUMMIT 2022 pada 18-19 Mei di The Westin, Jakarta/Fortune Indonesia

Related Topics