NEWS

Ketepatan Waktu KeberangkatanKereta Cepat Whoosh Hampir Capai 100%

Selama operasi, kereta cepat angkut 881 ribu penumpang.

Ketepatan Waktu KeberangkatanKereta Cepat Whoosh Hampir Capai 100%Salah satu gerbong kereta cepat/Dok KCIC
18 December 2023

Jakarta, FORTUNE - PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC), operator Kereta Cepat Whoosh, mencatatkan total 1.869 perjalanan sejak 17 Oktober sampai 17 Desember 2023.

Dari ratusan perjalanan kereta cepat Whoosh ini, tingkat ketepatan waktu keberangkatan diklaim telah mencapai 99,9 persen dengan rata-rata kelambatan pemberangkatan dari stasiun awal hanya 0,1 detik. Sedangkan untuk kedatangan, ketepatan waktunya mencapai 95 persen dari keseluruhan perjalanan.

GM Corporate Seceretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan perjalanan kereta cepat Whoosh sejak resmi beroperasi pada 17 Oktober 2023 telah berjalan dengan baik. Kereta Cepat Whoosh tidak hanya mempersingkat waktu perjalanan tapi juga dan memiliki ketepatan waktu perjalanan yang sangat baik.

"Whoosh, sebagai Kereta Cepat Pertama di Indonesia, memperkuat komitmennya untuk memberikan pengalaman transportasi yang andal dan efisien kepada penumpang," ujar Eva.

Faktor ketepatan waktu Kereta Cepat Whoosh

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.