NEWS

Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024

Sebuah festival podcast dengan tema safari.

Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Kembali Hadirkan PODFEST 2024
16 May 2024

Jakarta, FORTUNE - Setelah sukses dengan ribuan pengunjung pada tahun lalu, Boss Creator dengan bangga mempersembahkan Podfest 2024, acara yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta podcast. PODFEST tidak hanya menjadi panggung bagi para podcaster untuk berbagi cerita, namun juga membawa pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi penikmatnya.

PODFEST 2024 akan mempertahankan esensi collaboration melalui panggung live podcast yang menampilkan sejumlah podcaster, musisi, dan public figure, serta menghadirkan kolaborasi yang masih dirahasiakan. Tidak hanya memberikan experience hiburan yang segar dan berbeda dengan format podcast konvensional, PODFEST juga hadir sebagai ajang networking bagi para podcaster, baik dengan sesama podcaster maupun dengan audiens mereka.

PODFEST 2024 yang hadir dengan tema besar "Safari" akan mengubah festival podcast menjadi arena kreativitas dan hiburan yang memikat bagi para podcaster dan penggemar podcast. Terinspirasi dari keindahan alam liar Safari, festival ini memberikan kesempatan kepada para podcaster untuk berekspresi secara bebas dan tak terbatas.

Kolaborasi dengan Spotify

Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Kembali Hadirkan PODFEST 2024

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.