NEWS

Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024

Sebuah festival podcast dengan tema safari.

Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Kembali Hadirkan PODFEST 2024
16 May 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Setelah sukses dengan ribuan pengunjung pada tahun lalu, Boss Creator dengan bangga mempersembahkan Podfest 2024, acara yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta podcast. PODFEST tidak hanya menjadi panggung bagi para podcaster untuk berbagi cerita, namun juga membawa pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi penikmatnya.

PODFEST 2024 akan mempertahankan esensi collaboration melalui panggung live podcast yang menampilkan sejumlah podcaster, musisi, dan public figure, serta menghadirkan kolaborasi yang masih dirahasiakan. Tidak hanya memberikan experience hiburan yang segar dan berbeda dengan format podcast konvensional, PODFEST juga hadir sebagai ajang networking bagi para podcaster, baik dengan sesama podcaster maupun dengan audiens mereka.

PODFEST 2024 yang hadir dengan tema besar "Safari" akan mengubah festival podcast menjadi arena kreativitas dan hiburan yang memikat bagi para podcaster dan penggemar podcast. Terinspirasi dari keindahan alam liar Safari, festival ini memberikan kesempatan kepada para podcaster untuk berekspresi secara bebas dan tak terbatas.

Kolaborasi dengan Spotify

Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Kembali Hadirkan PODFEST 2024

Berkolaborasi dengan Spotify, PODFEST 2024 merupakan wujud komitmen platform audio streaming terkemuka ini dalam mendukung perkembangan ekosistem kreator lokal dengan berbagai genre di Indonesia – tidak hanya memberikan kesempatan bagi para kreator untuk saling berkolaborasi tapi juga terhubung dengan para pendengarnya.

PODFEST 2024 akan menghadirkan tiga panggung utama yang menampilkan berbagai jenis pengalaman. Pertama, HAHA Stage, panggung terbesar dalam festival ini, akan menampilkan podcast-podcast yang familiar bagi para pendengarnya di Spotify. Serta diikuti oleh HEHE Stage dan HIHI Stage yang akan menampilkan suasana Safari sewaktu audiens menonton pertunjukan live podcast nanti.

“PODFEST 2024 ini bakalan suguhi experience yang unik buat Masyarakat Podcast yang datang. Karena temanya tahun ini ‘Safari’, kita mau ajak pengunjung lihat keunikannya yang bakalan keliatan di HAHA, HEHE dan HIHI stage nanti! Dari line up-nya juga kita refresh lagi dari tahun sebelumnya, dan coba menghadirkan kolaborasi lagi yang belum kami announce,” ujar Angga Nggok, CEO Podkesmas Asia.

Pada tanggal 2 Mei 2024, PODFEST 2024 resmi merilis daftar line up yang terdiri dari beragam genre podcast, seperti romance, comedy, horror, dan sports & talkshow. Beberapa line up podcaster antara lain AGAK LAEN!, BKR Brothers, Podcast Seminggu, PODKESMAS, Rapot, dan masih banyak lagi.

“PODFEST tahun ini akan menghadirkan rasa yang berbeda dari tahun lalu. Dengan tema dan konsep yang berbeda, kolaborasi podcast yang tidak ada di tahun lalu, serta keikutsertaan podcaster papan atas tanah air, PODFEST 2024 siap menghibur Masyarakat Podcast,” ungkap Riandika Winandatama, Head of Boss Creator.

Boss Creator adalah perusahaan musik dan festival terkemuka di Indonesia. Bergabung dengan IDN Media pada bulan Oktober 2023, salah satu hasil karya Boss Creator adalah "Pestapora," sebuah perayaan musik yang memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi para penggemar musik Indonesia. Pestapora 2023 meraih kesuksesan gemilang dengan penjualan tiket mencapai lebih dari 120.000, 224 musisi, dan 70+ brand dan sponsor.

Penjualan tiket general PODFEST 2024 akan tersedia pada tanggal 26 Mei 2024 dan dapat dibeli melalui loket.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan petualangan kreativitas di alam liar yang luar biasa melalui PODFEST 2024, pada tanggal 22 Juni 2024 di Brickhall Fatmawati.

Informasi lebih lanjut mengenai PODFEST 2024 dapat ditemukan melalui akun Instagram @boss.creator dan @podfest.id

Related Topics