NEWS

AKG Entertainment Catat 1,6 juta Pengunjung pada Pokémon Festival

Pokémon Festival Jakarta catatkan 7.600 pemain baru.

AKG Entertainment Catat 1,6 juta Pengunjung pada Pokémon FestivalAKG Entertainment Sukses Gelar Pokémon Festival Jakarta/Dok AKG Entertainment
17 January 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Kesuksesan pagelaran Pokémon Festival Jakarta yang digelar oleh AKG Entertainment memperlihatkan betapa tingginya antusiasme penggemar Pokémon di Indonesia. 

General Manager AKG Entertainment Christina Lim mengatakan, selama satu bulan hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Pokémon Festival Jakarta menarik antusias lebih dari 1,6 juta pengunjung. 

"Selain mengikuti rangkaian acara dan turnamen, para pengunjung juga banyak yang datang untuk mencari berbagai merchandise resmi Pokémon, termasuk kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Pokémon Festival Jakarta," kata Christina melalui keterangan resmi yang dikutip di Jakarta, Selasa (17/1).
 

Kenalkan karakter baru Pokémon

Pokémon Festival Jakarta/Dok AKG Entertainment

Dalam festival tersebut, Pokémon Indonesia juga memperkenalkan seri terbaru Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet juga diperkenalkan secara resmi dalam gelaran Pokémon Festival Jakarta. 

Tiga karakter Pokémon dari seri ini hadir di festival kali ini, yaitu Sprigatito yang merupakan Pokémon tipe Daun, Fuecoco yang merupakan Pokémon tipe Api, dan Quaxly yang merupakan Pokémon tipe Air. 

Tidak hanya itu, ketiga Pokémon ini juga ikut serta pada parade spesial penutupan Pokémon Festival Jakarta bersama dengan Pikachu dan Eevee. Pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk meet & greet bersama para Pokémon. 

"Kami yakin Pokémon dapat terus menjadi hiburan pilihan utama keluarga. Tentunya kami juga akan terus memperkokoh posisi Pokémon sebagai salah satu franchise terbesar di dunia.” tambah Christina.

Catatkan 7.600 pemain baru

Pokémon Festival Jakarta/Dok AKG Entertainment

Related Topics