NEWS

Disutradarai Patrick Wilson,Ini Sinopsis Film Insidious 5:The Red Door

Teror iblis kembali mendatangi keluarga Lambert.

Disutradarai Patrick Wilson,Ini Sinopsis Film Insidious 5:The Red DoorFILM INSIDIOUS 5: THE RED DOOR/SONY PICTURES ENTERTAINMENT

by Suheriadi

09 June 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta FORTUNE  - Chapter film horor Insidious seakan menjadi film yang ditunggu-tunggu pecinta film horor di dunia. Apalagi, film Insidious 5: The Red Door digadang-gadang menjadi capter terakhir dari proyek film waralaba tersebut.

 Aktor Patrick Wilson tercatat menjadi sutradara film ini. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Juli 2023 di Amerika Serikat. Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai jadwal penayangannya di Indonesia. 

Merujuk pada laman IMDb, film Insidious 5: The Red Door diperankan oleh Patrick Wilson sebagai Josh Lambert, Ty Simpkins sebagai Dalton Lambert, Rose Byrne sebagai Renai Lambert, Andrew Astor sebagai Foster Lambert. Kemudian, Juliana Davies sebagai Kali Lambert, Lin Shaye sebagai Elise Rainier, Leigh Whannell sebagai Specs (asisten Rainer), dan Angus Sampson sebagai Tucker. 

Insidious: The Red Door ditulis oleh Scott Teems dan diangkat dari cerita yang dibuat oleh Leigh Whannell. Pada film kelima ini akan menceritakan beberapa rahasia-rahasia dan teror tersembunyi dari keluarga Lambert yang mulai terbongkar.

Teror iblis mendatangi keluarga Lambert

FILM INSIDIOUS 5: THE RED DOOR/SONY PICTURES ENTERTAINMENT

James Wan telah merilis trailer sekuel terbaru Insidious: The Red Door dan mendapat respons positif oleh penonton setia. Dalam trailer tersebut, digambarkan sebuah keluarga yang dikepalai oleh Josh Lambert (Patrick Wilson) kembali mendapatkan teror yang menegangkan dari iblis yang di masa lalu pernah menghantui mereka. 

Mereka kembali diteror setelah 10 tahun berlalu dan saat ini iblis datang kepada putra Josh yang bernama Dalton Lambert (Ty Simpkins) yang telah beranjak kuliah. Teror dimulai saat Dalton memulai kehidupannya sebagai mahasiswa di wilayah pantai Timur Amerika Serikat. 

Josh dan Dalton kemudian mencari cara agar iblis ini tidak mengganggu keluarga mereka lagi. Film Insidious 5: The Red Door juga menyuguhkan kembali sosok paranormal yang ada dalam cerita sekuel 1 dan 2 bernama Elise. 

Ia berperan sebagai kunci untuk membantu Josh dan Dalton dalam melawan roh jahat yang disebut "The Further". Namun untuk menaklukkan sang iblis tidak mudah. Baik Josh dan Dalton, keduanya harus memasuki The Far serta menghadapi masa lalu yang sangat kelam dari keluarga Lambert tersebut.

Film Insidious 5: The Red Door diyakini akan ada banyak teror menyerang dan kejutan mengerikan yang dihadapi keduanya. Apakah Josh dan Dalton akan bisa menghentikan iblis? Tentunya kisah ini akan terjawab pada Juli mendatang di bioskop-bioskop terdekat.