NEWS

Disutradarai Patrick Wilson,Ini Sinopsis Film Insidious 5:The Red Door

Teror iblis kembali mendatangi keluarga Lambert.

Disutradarai Patrick Wilson,Ini Sinopsis Film Insidious 5:The Red DoorFILM INSIDIOUS 5: THE RED DOOR/SONY PICTURES ENTERTAINMENT
09 June 2023

Jakarta FORTUNE  - Chapter film horor Insidious seakan menjadi film yang ditunggu-tunggu pecinta film horor di dunia. Apalagi, film Insidious 5: The Red Door digadang-gadang menjadi capter terakhir dari proyek film waralaba tersebut.

 Aktor Patrick Wilson tercatat menjadi sutradara film ini. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Juli 2023 di Amerika Serikat. Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai jadwal penayangannya di Indonesia. 

Merujuk pada laman IMDb, film Insidious 5: The Red Door diperankan oleh Patrick Wilson sebagai Josh Lambert, Ty Simpkins sebagai Dalton Lambert, Rose Byrne sebagai Renai Lambert, Andrew Astor sebagai Foster Lambert. Kemudian, Juliana Davies sebagai Kali Lambert, Lin Shaye sebagai Elise Rainier, Leigh Whannell sebagai Specs (asisten Rainer), dan Angus Sampson sebagai Tucker. 

Insidious: The Red Door ditulis oleh Scott Teems dan diangkat dari cerita yang dibuat oleh Leigh Whannell. Pada film kelima ini akan menceritakan beberapa rahasia-rahasia dan teror tersembunyi dari keluarga Lambert yang mulai terbongkar.

Teror iblis mendatangi keluarga Lambert

FILM INSIDIOUS 5: THE RED DOOR/SONY PICTURES ENTERTAINMENT

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.