NEWS

6 Mobil Listrik Terbaik 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya!

Cocok untuk menghemat energi dan ongkos

6 Mobil Listrik Terbaik 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya!ilustrasi kendaraan listrik (unsplash.com/myenergi)
09 October 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Apakah Anda sedang mencari mobil listrik terbaik? Artikel berikut ini tampaknya bisa membantu Anda yang ingin beralih ke kendaraan yang ramah lingkungan.

Mobil listrik menjadi salah satu kendaraan yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain eco-friendly, kendaran listrik lebih ekonomis karena Anda tidak perlu membeli bahan bakar. Cukup mengisi daya baterai sampai penuh, Anda bisa melaju di jalan raya.

Saat ini, ada berbagai merk mobil listrik yang tersedia di pasaran. Setiap produk tentu memiliki keunggulan masing-masing.

Bagi Anda yang ingin berencana beralih ke kendaraan listrik, berikut rekomendasi enam mobil listrik terbaik beserta spesifikasinya yang bisa menjadi pertimbangan untuk Anda. Simak daftarnya berikut ini!

1. Lucid Air

Lucid Air
ilustrasi Lucid Air (dok. lucid motors)

Mobil listrik terbaik 2023 pertama adalah Ludic Air. Kendaran ini ditenagai oleh dua motor listrik berkekuatan 1080 hp dan torsi 1000 lb-ft. Untuk satu kali pengisian daya penuh, mobil sedan mewah ini mampu berkendara sejauh 832 km. 

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti sistem suspensi udara aktif serta sistem hiburan Lucid Air DreamDrive. Fitur yang ada di mobil ini mampu memberikan pengalaman menyenangkan saat berkendara.

2. Tesla Model S Plaid

Tesla Model S Plaid
ilustrasi Tesla Model S Plaid (dok. tesla)

Related Topics