NEWS

5 Motor Harley Davidson Termurah di Indonesia, Segini Harganya!

Cocok untuk Anda para penggemar otomotif!

5 Motor Harley Davidson Termurah di Indonesia, Segini Harganya!ilustrasi motor Harley Davidson (unsplash.com/Richard R)
28 March 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Bagi para pecinta otomotif, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan motor Harley Davidson. Tampilannya yang gagah membuat banyak orang menjadikan Harley Davidson sebagai koleksi.

Jika Anda tertarik untuk mengoleksi jenis motor ini, tetapi memiliki dana yang pas-pasan, masih terdapat jenis motor Harley Davidson dengan harga terjangkau.

Berikut ini terdapat lima motor Harley Davidson termurah di Indonesia yang bisa menjadi alternatif bagi Anda. Apa saja itu? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Nightster (Rp466,2 juta)

Motor Harley Davidson Nightster
ilustrasi Nightster (dok.harley-davidson.com)

Nightster dapat menjadi pilihan bagi Anda yang mencari Motor Harley Davidson termudah di Indonesia. Motor tahun 2022 ini menggunakan mesin Revolution Max 975T 975 cc dengan panjang 2.250 mm dan jarak sumbu roda 1.545 mm.

Motor ini memiliki bobot seberat 211 kg dan kapasitas bahan bakar mencapai 11,7 liter. Kendaraan ini memiliki torsi mesin 95 Nm dengan performa 89 HP.

Ada berbagai pilihan warna yang bisa dipilih, mulai dari Vivid Black, Refline Red, serta Gunship Gray. Nightster dibanderol mulai dari RPp466,2 juta per unit. Tertarik untuk membelinya?

2. Softail Standard (Rp544 juta)

Softail Standard
ilustrasi Softail Standard (dok.harley-davidson.com)

Related Topics