BUSINESS

Bir Bintang Bawa Komitmen Berbagi Kebahagiaan di Konser Musik

Bir Bintang dukung kemeriahan Pestapora 2023.

Bir Bintang Bawa Komitmen Berbagi Kebahagiaan di Konser MusikBooth Garden Bintang di Pestapora 2023. (dok. Bintang)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

25 September 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Bir Bintang meralisasikan komitmennya dalam membagikan kebahagiaan bagi para konsumen, melalui dukungannya di berbagai konser musik di Indonesia.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia (MBI), Jessica Setyawan, mengatakan bahwa hal menjadi bagian dari strategi perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan para penikmat Bir Bintang. “Anstusiasme event-event musik yang kami dukung pasti sangat Bintang banget, jadi kami juga bawa banyak portfolio produk dan banyak engagement,” ujarnya di booth Garden Pestapora 2023, Minggu (25/9).

Antusiasme masyarakat, khususnya generasi muda Indonesia, dalam menikmati hiburan di berbagai festival musik Indonesia semakin tinggi. Beragam genre musik Tanah Air, ditambah dengan konsep pertunjukkan yang makin kreatif, jadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik di Indonesia. “Kami akan tetap konsisten mengiringi perkembangan budaya pop Indonesia dan kreativitas generasi muda,” katanya.

Pengalaman terbaik

Booth Bir Bintang di Pestapora 2023.Booth Bir Bintang di Pestapora 2023. (Fortuneidn/Bayu)

Jessica berharap Bir Bintang bisa memberikan kenyamanan dan kenikmatan minuman bir bagi para penikmatnya–tentu yang berusia di atas 21 tahun–sambil menikmati sajian musik terbaik dalam berbagai event di Indonesia.

Menurutnya, pengalaman terbaik bagi konsumen adalah salah satu strategi penting dalam menjaga engagement yang mungkin sudah atau belum terbentuk.

“Para pengunjung booth Bintang nggak cuma bisa merasakan produk orisinil kami, tapi juga berbagai minuman  yang dibuat berbahan dasar Bri Bintang, seperti beberapa Cocktail, es goyang lagi, dan berbagai kemeriahan lainnya,” kata Jessica.

Agar produknya tetap relevan dengan selera pasar, dia mengungkap Bir Bintang selalu beradaptasi untuk mengikuti perkembangan konsumen.

Pestapora 2023

Booth Festival Bintang di Pestapora 2023.Booth Festival Bintang di Pestapora 2023. (Fortuneidn/Bayu)