BUSINESS

Heineken Rayakan 150 Tahun Beroperasi

Heineken tak sekadar menjual bir, melainkan 'good times'.

Heineken Rayakan 150 Tahun BeroperasiKonferensi pers perayaan 150 tahun Heineken di Spac8, ASHTA, Kamis (27/7). (Fortuneidn/Bayu)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Jenama bir internasional, Heineken, merayakan 150 tahun beroperasi di dunia dengan kampanye ‘150 Years of Good Times, One Way or Another’.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia (MBI)–bagian dari Heineken Global–Jessica Setiawan, mengatakan selama 150 tahun, Heineken bukan sekadar menjual bir, tetapi juga telah menjadi ikon global melalui jargon ‘gezelligheid’ yang berarti good times. “Heineken telah menjadi ikon global, menyatukan kita semua, one way or another, ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (27/7).

Jessica mengatakan, Heineken sebagai jenama bir premium dunia, sudah dikenal lebih di 190 negara. Bahkan, di setiap negara menyebut Heineken dengan beraneka ragam ejaan, termasuk menikmati bir ini dengan berbagai macam cara dengan tujuan sama untuk menciptakan momen terbaik dalam hidup, bersama Heineken.

Instalasi 150 – Destination Good Times

Salah satu bagian dari instalasi \'150 – Destination Good Times\' Heineken.Salah satu bagian dari instalasi '150 – Destination Good Times' Heineken. (Fortuneidn/Bayu)

Di Indonesia, kata Jessica, perayaan ini dimeriahkan oleh instalasi untuk merasakan langsung pengalaman sejarah Heineken di 150 – Destination Good Times. Tanpa dipungut biaya, pengunjung akan menemukan zona-zona menarik dalam eksibisi tersebut untuk mengeksplorasi tentang Heineken. Menjelajah waktu di Museum of Hei-story, rasakan bagaimana dunia menikmati Heineken di Hei-World, #Whateverken Lab, dan Ken-Leidiscope x Haluu World.

Wahana ini akan dibuka untuk publik selama 10 hari, mulai 28 Juli-6 Agustus di Spac8, ASHTA, Jakarta. Perayaan ini juga akan diramaikan dengan menu cocktail-neken hasil kolaborasi Heineken dan Home Mixologist, Sip Sensei, sembari menikmati penampilan lebih dari 50 DJ dan artis lainnya. “Jadi ini adalah cara untuk menikmati momen-momen terbaik dalam hidup,” kata Jessica.

Tak hanya itu, Heineken akan melanjutkan momen ini dengan 150 perayaan di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali, dan akan diakhiri dengan perayaan puncak pada Djakarta Warehouse Project (DWP) di akhir tahun 2023.

Terus bertumbuh

Ulang tahun Heineken ke-150 tahun.Ulang tahun Heineken ke-150 tahun. (Fortuneidn/Bayu)

Related Topics