BUSINESS

Perluas Bisnis, Archipelago International Espansi ke Kuba

Grand Aston Varadero dibuka di Kuba.

Perluas Bisnis, Archipelago International Espansi ke KubaGrand Aston Varadero/Dok. Archipelago International

by Desy Yuliastuti

08 December 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Archipelago International, hotel chain terkemuka Indonesia yang terkenal di seluruh Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Australia, dan Amerika Latin, dengan bangga mengumumkan pembukaan perdana untuk hotel terbarunya, Grand Aston Varadero. Pembukaan hotel bintang 5 di tepi pantai indah di Sektor Oasis Varadero, menandai perluasan yang signifikan di wilayah Kuba.

CEO dan Presiden Archipelago International, John Flood, mengatakan dibukanya Grand Aston Varadero mencerminkan komitmen Archipelago International untuk mendefinisikan ulang layanan hospitality, menawarkan kombinasi luar biasa antara kemewahan, pelayanan yang luar biasa, dan pengalaman yang beragam.

"Kami sangat senang untuk memperluas cakupan kami di Kuba, sebagai bukti dari dedikasi kami untuk memberikan layanan hospitality tak tertandingi melalui brand kami yang dapat dipercaya di destinasi yang penuh semangat ini," ujarnya.

Resor mewah di tepi pantai Varadero

Dok. Archipelago International

Resmi beroperasi pada Desember 2023, Grand Aston Varadero siap untuk mendefinisikan kembali layanan hospitality mewah di wilayah Varadero. Resor eksklusif ini dirancang secara cermat untuk melayani wisatawan yang cerdas, menawarkan kombinasi harmonis antara kemewahan dan ketenangan.

Dengan 531 kamar yang modern dan elegan, resort all-inclusive ini ditujukan untuk wisatawan dewasa dan remaja, menjanjikan pengalaman luar biasa dari segi kemewahan, ketenangan, dan pelayanan yang luar biasa.

Setiap kamar dirancang sedemikian rupa untuk memberikan tempat peristirahatan yang nyaman dan anggun, memberikan jaminan untuk tidur malam yang nyenyak bagi semua tamu. Grand Aston Varadero menawarkan enam jenis kamar untuk memenuhi berbagai preferensi: Deluxe Room Double, Deluxe Room Double Ocean View, Deluxe Room Double Club, Deluxe Room Double Ocean View Club, Junior Suite King, dan Suite.

Grand Aston Varadero memiliki tiga ruang konferensi serbaguna yang dilengkapi dengan teknologi modern yang dapat dengan mudah disatukan menjadi Grand Oasis, satu ruangan yang sangat luas sehingga cocok untuk digunakan sebagai tempat pertemuan dan acara sosial berskala besar.

Lima restoran dengan hidangan spesial

Dok. Archipelago International