BUSINESS

Jangkau Kawasan Premium di BSD, GrandLucky Buka Gerai Ketujuh

Luas area perbelanjaan mencapai 2.513 meter persegi.

Jangkau Kawasan Premium di BSD, GrandLucky Buka Gerai KetujuhPembukaan gerai ketujuh dari PT Mitra Belanja Anda GrandLucky Superstore di BSD City. (Dok. Istimewa)

by Eko Wahyudi

23 November 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Mitra Belanja Anda (MBA), sebuah perusahaan joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dengan PT Perjuangan Anak Muda (PAM), membuka gerai GrandLucky di kawasan BSD City, Tangerang.

GrandLucky BSD City menjadi gerai ketujuh dan merupakan bagian dari strategi ekspansi perusahaan untuk membidik pasar premium.

“Kehadiran GrandLucky Superstore di BSD City merupakan strategi ekspansi kami untuk menjangkau pasar baru, seiring dengan berkembangnya kawasan premium di area BSD,” kata Direktur Utama MBA, Rudy Wirawan, dalam keterangan yang dikutip Kamis (23/11).

Dengan luas area perbelanjaan 2.513 meter persegi, GrandLucky BSD City memperkenalkan konsep one-stop shopping yang berfokus pada produk-produk UMKM Nusantara.

Di sini, pelanggan dapat menemukan beragam merek kopi, teh, dan kecap dari seluruh Indonesia. Selain itu, terdapat destinasi durian yang memuat beragam jenis.

GrandLucky BSD City juga menghadirkan pilihan camilan unik dari UMKM yang telah diseleksi, serta pilihan jajanan tradisional Indonesia. Konsep ini dipersembahkan untuk menyajikan jajanan ala street food secara higienis dengan kualitas bahan terjamin.

“Konsep baru yang kami hadirkan di gerai ini merupakan komitmen kami untuk memperkenalkan produk-produk lokal Indonesia yang memiliki kualitas premium, namun seringkali sulit ditemukan,” ujarnya.

Akses menuju GrandLucky BSD City

Etalase produk Nusantara di gerai GrandLucky Superstore BSD City.

Dari sisi kemudahan akses, GrandLucky BSD City dapat diakses melalui ruas Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi.

Mobilitas dari dan menuju GrandLucky Superstore juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum, mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City.

MBA telah membuka dan mengoperasikan GrandLucky Superstore di Sanur Bali, Mall of Indonesia, Sedayu City Kelapa Gading, Central Market PIK Golf Island, dan Sumbawa NTB, serta Hokky Supermarket di Pakuwon City Surabaya.