BUSINESS

Serba Bisa, Ini Kelebihan 'KBstar’ Mobile Banking dari Bank KB Bukopin

Bank KB Bukopin terus menyediakan layanan terbaik

Serba Bisa, Ini Kelebihan 'KBstar’ Mobile Banking dari Bank KB BukopinMobile Banking ‘KBstar’ Persembahan Bank KB Bukopin

by EzriEzri

22 September 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – PT Bank KB Bukopin Tbk semakin fokus mendorong transformasi digital dengan serangkaian inovasi layanan. Hal ini merupakan wujud konsistensi Bank KB Bukopin untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi nasabah. Untuk itu, sebagai bagian dari inovasi layanan Bank KB Bukopin meluncurkan Mobile Banking ‘KBstar’ untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan digital nasabah.

‘KBstar’ merupakan pengembangan terbaru dari Bank KB Bukopin yang mengintegrasikan aplikasi digital yang ada sebelumnya, yaitu KB Bukopin Mobile Banking, SMS Banking dan Wokee. Sehingga ke depannya layanan perbankan digital untuk nasabah perorangan terintegrasi dalam mobile banking ‘KBstar’.

Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan Kehadiran ‘KBstar’ wujud komitmen Bank KB Bukopin untuk menghadirkan one stop digital solution bagi nasabah. Mobile banking ‘KBstar’ terbaru ini menggunakan basis data dengan mengusung User Interface (UI) dan User Experience (UX) dan berbagai kelebihan layanan digital perbankan lainnya yang tentunya akan memudahkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah.

  1. Beragam keunggulan dan fitur ‘KBstar’

Seseorang menggunakan HPSeseorang menggunakan HP

Penggunaan mobile banking ‘KBstar’ cukup mudah untuk nasabah, berkat beragam keunggulan dan fitur yang lebih lengkap, di antaranya fitur Liveness/e-KYC yang memudahkan nasabah untuk buka rekening secara virtual/online tanpa harus datang ke kantor cabang.

Dalam mobile banking ‘KBstar’ terdapat pula fitur Plus Account, yaitu tabungan dengan bunga tinggi untuk nasabah. Selain itu ada pula fitur Payroll Loan, di mana nasabah payroll KB Bukopin bisa mengajukan pinjaman. Bagi nasabah yang sering melakukan transaksi transfer antar bank, ‘KBstar’ juga memberikan fasilitas Free Transfer BI Fast. Melalui fitur-fitur tersebut dan dengan dukungan teknologi digital, nasabah akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan terpercaya.

3. ‘KBstar’ semakin memudahkan nasabah 

ilustrasi bersalamanIlustrasi bersalaman

Related Topics