BUSINESS

Percepat Pertumbuhan Bisnis, Fore Coffee Buka Puluhan Gerai Baru

Fokus pembukaan gerai di kota tier 2

Percepat Pertumbuhan Bisnis, Fore Coffee Buka Puluhan Gerai BaruPara pemimpin Fore Coffee. (Fore Coffee)
23 February 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Startup retail kopi Fore Coffee berencana memperluas jaringan sepanjang 2022 dengan membuka puluhan outlet kopi baru. Perusahaan bersiap mengakselerasi pertumbuhan bisnis, di masa pemulihan ekonomi dalam negeri. 

Rencana ekspansi akan mulai dilakukan pada kuartal pertama 2022, di samping upaya perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan di tiap gerai.

“Kami menargetkan membuka puluhan gerai baru di berbagai kota tier 2,” ujar Co-Founder Fore Coffee, Vico Lomar kepada Fortune Indonesia, dikutip Rabu (23/2).

Sepanjang 2021 sampai awal 2022, Fore Coffe berhasil meresmikan 42 gerai baru di sejumlah kota  seperti Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Malang, hingga Batam. Dengan demikian, jumlah gerai kopi ini telah meningkat 55 persen dibanding 2020.

Meski menghadapi pandemi, ekspansi mereka tak terhenti. “Pandemi mengajarkan kami betapa pentingnya untuk terus siaga dan cermat dalam menghadapi berbagai tantangan bersama-sama dengan bertumpu pada pola pikir berbasis solusi yang efisien dan efektif,” jelas Vico.

Related Topics