FINANCE

Buka Rekening Bank Raya Kini Bisa Lewat Aplikasi Yup

Bank Raya teken MoU dengan Yup.

Buka Rekening Bank Raya Kini Bisa Lewat Aplikasi YupMou Bank Raya dan YUp pada Jumat (7/6)/dok. Yup
07 June 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Finture Tech Indonesia (YUP) bekerja sama dengan Bank Raya menghadirkan kemudahan pembuatan rekening Bank Raya melalui aplikasi Yup.

Kerja sama yang telah diteken pada pertengahan Mei lalu ini bakal menawarkan kemudahan bertransaksi perbankan digital dan mendorong percepatan Inklusi Keuangan di Indonesia.  

Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya mengatakan kolaborasi dengan Yup melengkapi langkah Bank Raya untuk menjadi bank digital yang memberikan akses terluas bagi segmen mikro dan kecil, serta komunitas di Indonesia.

“Kami ingin dapat terus terhubung dengan para nasabah dalam memberikan kemudahan transaksi perbankan digital, untuk itu kami terus mendorong kolaborasi dengan berbagai ekosistem digital,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (7/6).

Dengan jaringan terluas yang didukung oleh ekosistem BRI Group sebagai salah satu keunggulan, maka akselerasi inklusi keuangan perbankan di masyarakat dapat semakin terfasilitasi, membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi mereka bertumbuh.

Pengguna Yup langsung bisa membuka rekening Bank Raya

Kerja sama dengan Yup memungkinkan pengguna membuka rekening Bank Raya secara langsung melalui aplikasi Yup. 

Dengan penambahan fitur ini, Yup turut memperluas layanan keuangannya, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna dalam mengakses berbagai layanan finansial dalam satu aplikasi.

Elok Wahyuni, VP of Partnership Finture Group berharap banyak orang dapat membuka rekening tanpa menghadapi kendala.

“Sebagai layanan keuangan yang menawarkan solusi lengkap dalam satu platform, Yup terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Fitur ini, memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses layanan perbankan dengan lebih mudah dan efisien,” katanya.

Related Topics