FINANCE

Digitalisasi Pengelolaan Polis, FWD Luncurkan Aplikasi Omne

Ini fitur fitur dalam aplikasi Omne.

Digitalisasi Pengelolaan Polis, FWD Luncurkan Aplikasi OmneDigitalisasi Pengelolaan Polis, FWD Luncurkan Omne/Dok FWD Insurance
21 May 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) meluncurkan aplikasi Omne yang memungkinkan nasabah mengelola Polis Asuransinya secara digital.  

"Omne dapat digunakan untuk mengelola produk asuransi yang dimiliki serta menciptakan kebiasaan digital mikro yang lebih baik dalam mencapai tujuan sehari-hari," kata Direktur Utama FWD Insurance, Desy N. Widjaya melalui keterangan resmi yang dikutip di Jakarta, Selasa (21/5). 

Desy menambahkan, saat ini Omne bisa diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan dapat digunakan tanpa biaya. 

Ini fitur fitur dalam aplikasi Omne

Asuransi FWD. (Dok. FWD)

 Pemegang polis dari FWD Insurance dapat memanfaatkan beragam fitur di Omne dengan menghubungkan polis yang dimiliki. Fitur-fitur yang dimiliki Omne lain melihat informasi polis, mengajukan klaim, memantau status transaksi, memperbarui penerima manfaat, pengalihan dana investasi, melihat ringkasan dana investasi, penarikan dana investasi sebagian dan lihat informasi kontak agen. 

"Ke depannya, fitur dalam menu asuransi akan terus bertambah sesuai dengan kebutuhan nasabah," kata Desy. 

 Omne juga menghadirkan beragam fitur yang dapat membantu nasabah maupun pengguna umum untuk memaksimalkan aktivitas, antara lain Insta Health untuk mengetahui tekanan darah, irama pernapasan, denyut jantung, usia kulit, dan tingkat stress. 

Serta ada juga fitur guided moments (Get Fitter dan Sleep Better) yang dapat membantu lebih semangat dan meningkatkan fokus penggunanya seperti meditasi, olah pernapasan, program olahraga, dan relaksasi. Terakhir ada mini games untuk bersantai dan abadikan momen untuk mendorong kreativitas dan bersantai melalui kreasi dengan Origami Art dan ciptakan galeri seni sendiri. 

Related Topics