FINANCE

Line Bank Catat 1 Juta Pengguna, Incar Pertumbuhan Double Digit

3 tahun Line Bank hadirkan bunga deposito 7%.

Line Bank Catat 1 Juta Pengguna, Incar Pertumbuhan Double Digit(kiri-kanan) Emmanuela Chrisanti (Santi), Head of Loan Product, PT Bank KEB Hana Indonesia; Anton Hermawan, Consumer Banking Director Hana Bank. dalam konferensi pers peluncuruan Pinjaman Digital dari LINE Bank oleh Hana Bank di Jakarta (12/07).
10 June 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Line Bank by Hana Bank (Line Bank) salah satu produk perbankan digital PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) mencatatkan lebih dari 1 juta pengguna aktif sejak diluncurkan pada Juni 2021. Aplikasi ini juga telah diunduh oleh lebih dari 6,3 juta kali di Google Play Store dan Apps Store. 

Atas pencapaian itu, Direktur Utama Hana Bank, Jong Jin Park menargetkan pertumbuhan double digit untuk pengguna Line Bank di akhir tahun 2024. 

“Kami akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan nasabah," kata Park melalui keterangan resmi yang dikutip di Jakarta, Senin (10/6). 

3 tahun Line Bank hadirkan bunga deposito 7%

(kiri-kanan) Emmanuela Chrisanti (Santi), Head of Loan Product, PT Bank KEB Hana Indonesia; Anton Hermawan, Consumer Banking Director Hana Bank. dalam konferensi pers peluncuruan Pinjaman Digital dari LINE Bank oleh Hana Bank di Jakarta (12/07).
(kiri-kanan) Emmanuela Chrisanti (Santi), Head of Loan Product, PT Bank KEB Hana Indonesia; Anton Hermawan, Consumer Banking Director Hana Bank. dalam konferensi pers peluncuruan Pinjaman Digital dari LINE Bank oleh Hana Bank di Jakarta (12/07).

Produk digital milik Hana Bank ini juga genap berusia tiga tahun pada Senin (10/6). Mengusung tema “Ngebank Senyaman Mungkin”, lanjut Park, Line Bank secara berkelanjutan terus bertransformasi menyediakan produk layanan perbankan yang dapat diandalkan, nyaman dan aman sesuai dengan kebutuhannya penggunanya. 

Selama bulan ulang tahun, LINE Bank juga memberikan penawaran spesial untuk penempatan Deposito dengan bunga 7 persen dan tambahan cashback hingga Rp1.230.000,-. 

Sepanjang tiga tahun, Line Bank telah menghadirkan teknologi serta mengembangkan fitur layanan perbankan digital. Mulai dari pembukaan rekening, pembayaran tagihan dan top up, fitur pinjaman KTA dan Quick Credit, penerbitan kartu debit dengan karakter BT21 serta kartu debit contactless.

Laba Hana Bank turun tipis 0,96%

Hana Bank.
Hana Bank. (dok. Hana Bank)

Related Topics