Comscore Tracker
FINANCE

Maybank Indonesia Luncurkan Kartu Kredit Khusus Pemilik BMW dan MINI

Limit kartu kredit bisa mencapai Rp1 miliar.

Maybank Indonesia Luncurkan Kartu Kredit Khusus Pemilik BMW dan MINIMaybank Indonesia Kartu Kredit MINI dan BMW

by Suheriadi

Jakarta, FORTUNE - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk (Maybank Indonesia) bekerja sama dengan PT BMW Indonesia meluncurkan kartu kredit Co-Branding BMW Maybank Kartu Kredit (BMW Maybank) dan MINI Maybank Kartu kredit (MINI Maybank).

Kedua kartu tersebut diluncurkan pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-29 di ICE BSD. Kerjasama strategis ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia, khususnya di industri otomotif segmen kendaraan premium.

“Peluncuran kartu kredit Co-Branding BMW Maybank dan MINI Maybank merupakan salah satu strategi kami untuk memperluas basis pelanggan Maybank Indonesia, khususnya nasabah premium, serta disaat yang bersamaan memperkenalkan layanan dan solusi keuangan Maybank Indonesia lainnya, selaras dengan misi humanising financial services,” kata Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan melalui keterangan resmi di Jakarta, Kamis (18/8).

Ini program menarik untuk pengguna MINI dan BMW

ilustrasi menggunakan kartu kredit

Steffano menambahkan, kartu kredit co-branding memberikan berbagai penawaran dan keuntungan kepada para pemilik kendaraan premium BMW dan MINI. Antara lain program cicilan 0 persen untuk transaksi yang dilakukan di dealer BMW atau MINI di Indonesia dengan tenor hingga 24 bulan.

Kemudian, tersedia potongan harga sampai dengan 10 persen untuk produk BMW dan MINI Lifestyle serta BMW dan MINI Original Parts, layanan Roadside Service Assistance selama 1 (satu) tahun. Selain itu, terdapat program bebas upgrade bensin Shell V-Power dalam bentuk cashback, serta bebas biaya iuran tahunan sebesar Rp1,5juta apabila nasabah melakukan transaksi minimal 1 (satu) kali dalam setahun di dealer BMW atau MINI di Indonesia.

“Tujuan dari kemitraan strategis dengan Maybank Indonesia adalah untuk tingkatkan pengalaman pelanggan dan berikan nilai tambah melalui produk finansial yang memudahkahkan transaksi keuangan pelanggan juga penggemar BMW dan MINI di Indonesia,” kata Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Limit kartu kredit bisa mencapai Rp1 miliar

Untuk mendukung nasabah dalam melakukan transaksi, Maybank Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia) sebagai pihak principal atau penyedia jaringan pembayaran melalui fasilitas kartu Visa Infinite. Akses Visa Infinite tersebut dikhususkan bagi nasabah segmen high-affluent dan high-net-worth-individual dengan batas kredit mulai dari Rp49 juta sampai dengan Rp1 miliar.

Presiden Direktur Visa Indonesia, Riko Abdurrahman mengatakan, Visa mendukung penuh peluncuran kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank di tengah semakin meningkatnya kesadaran konsumen akan keamanan pembayaran digital.

“Sejalan dengan visi kita bersama menuju masyarakat nontunai atau cashless society khususnya melalui kartu kredit. Pemegang kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank tidak saja mendapatkan privilege untuk menikmati beragam fasilitas di lebih dari 80 juta merchant Visa yang tersebar di lebih dari 200 negara di dunia, tetapi juga menjadi garda depan cashless society di Indonesia,” kata Riko.

Pegunjung pameran GIIAS dapat mengajukan kartu kredit BMW Maybank dan MINI Maybank di booth Maybank Indonesia yang tersedia di BMW Group Pavilion.

Related Articles